Beredar Video Billy Syahputra Peluk Mesra Amanda Manopo, Fix Pacaran?

Foto: Beredar Video Billy Syahputra Peluk Mesra Amanda Manopo, Fix Pacaran? Instagram



Beredar video manis kedekatan Bily Syahputra hingga memeluk mesra Amanda Manopo di hadapan Raffi Ahmad. Benarkah Billy dan Amanda fix tengah merajut tali asmara?

Kanal247.com - Billy Syahputra belakangan ini memang ramai dikabarkan dekat dengan beberapa wanita cantik. Selain Amanda Manopo, putri cantik Parto Patrio juga disebut-sebut menjadi calon pacar baru Billy usai putus dari Elvia Cerolline.


Baca juga ...

Namun baru-baru ini, gosip jika Billy dan Amanda telah merajut tali asmara semakin santer mencuat. Bahkan kini beredar video kala Billy memberi pelukan kepada Amanda Manopo yang nampaknya diambil saat sama-sama mengisi sebuah acara.

Dalam video yang sudah banyak diunggah ulang akun gosip ini terlihat sosok Raffi Ahmad yang berdiri dan sibuk bermain gadget di tangannya. Tak jauh dari suami Nagita Slavina ada Amanda Manopo yang beberapa kali berbincang dengan Billy.

Tak lama setelahnya Billy yang duduk lantas berdiri dan memberi rangkulan mesra kepada Amanda Manopo. Billy pun melepaskan pelukannya tak lama setelah Raffi Ahmad menoleh ke arah mereka.

Beredar Video Billy Syahputra Peluk Mesra Amanda Manopo, Fix Pacaran?

Instagram

Video yang nampaknya diabadikan oleh salah satu kru TV ini pun mendapat tanggapan dari netizen lainnya yang menyaksiakn langsung Live IG tersebut. Tak sedikit bahkan yang meminta agar Billy dan Amanda Manopo benar-benar jadian.

Di sisi lain komentar beragam kembali diberikan warganet yang melihat unggahan ulang akun gosip di atas. Banyak yang percaya Amanda dan Billy benar-benar sedang dimabuk asmara, namun anggapan miring jika kedekatan mereka hanya settingan atau rekaya juga tak kalah bermunculan.

Real klo kt gw scra manopo bukan artis settingan gaes,” kata akun @yuli*****. “Settingan kayanya ..soal mereka gak saling follow ig nya,” sedang ungkap akun @hesti****.

Mau setingan mau ngga yg pnting aku baper liat mereka karena aku baru x ini ngepoin kisah cinta mereka sblm2 ny ngga sma sekali,” aku @dewi******. “Kalau gue sih percaya mereka pacaran,” sahut akun @moon******. “Kalo kata nikmir settingan,” timpal akun @bebel*****.

Lantas benarkah saat ini Billy dan Amanda Manopo fix pacaran? Sayangnya tanda tanya besar itu pun belum terjawab. Kita tunggu saja kelanjutan kabar hubungan mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel