Jadi ‘Sultan Andara’, Raffi Ahmad Niat Tambah Rumah Mewah Malah Kena ‘Semprot’ Merry

Foto: Jadi ‘Sultan Andara’, Raffi Ahmad Niat Tambah Rumah Mewah Malah Kena ‘Semprot’ Merry Instagram



Sudah miliki separuh perumahan Andara, Raffi Ahmad malah lupa hunian mana saja yang sudah dibeli sampai langsung ‘disemprot’ Merry gara-gara berniat tambah hunian ini.

Kanal247.com - Raffi Ahmad langsung kena marah Merry sang asisten pribadi usai unjuk rumah mewah dan berniat untuk membelinya. Bukan karena harganya yang tinggi, tapi ada alasan tak terduga di baliknya.


Baca juga ...

Hal ini berawal kala Raffi Ahmad asyik bersepeda berkeliling kompleks rumahnya. Kala itu Raffi pun membicarakan tentang rencananya memperluas huniannya saat ini. Raffi yang kini tengah memperindah taman di depan rumahnya berpikir untuk membeli rumah lagi.

“Kayaknya aku bulan depan mau bangun rumahnya deh. Kelar taman aku mau bangun rumah,” kata Raffi seperti dikutip dari saluran YouTube Trans TV. “Ini aku juga Mer mau cari-cari rumah lagi. Karena insyaAllah kalau berjodoh sebelah (rumah) aku beli.”

Ia pun menunjukkan beberapa rumah yang diliriknya itu kepada sang asisten pribadi, Merry. Namun hal tak terduga terjadi saat Raffi menunjuk sebuah rumah mewah di depan huniannya saat ini. Bahkan gara-gara itu ia kena semprot Merry.

Bagaimana tidak, rumah yang ditunjuk oleh Raffi itu rupanya sudah ia beli. Karena itu Merry langsung “ngegas” dan meledek Raffi Ahmad memiliki terlalu banyak rumah sampai lupa hunian mana saja yang sudah ia beli.

“Nah yang ini juga bagus nih Mer,” kata Raffi menunjuk sebuah rumah bercat putih. “Boss..boss.. yang mana lagi? Lah emang bos lupa ini punya bos juga,” cetus Merry.

Mendengar hal itu suami Nagita Slavina ini pun tertawa malu. Ia lantas mencoba mengingat-ingat lagi soal hunian megah itu dan perjanjian belinya.

“Wah iya gue lupa,” celetuk Raffi. “Sebenarnya perjanjiannya gini tunggu beberapa tahun entar dibeli ini,” jelasnya lagi.

Raffi sendiri dikabarkan sudah memiliki separuh dari perumahan Andara itu. Tak heran jika kini ia pun mendapatkan label atau julukan dari para penggemarnya sebagai “Sultan Andara”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel