Nikita Mirzani Kunjungi Kantor Polisi Terkait Tiga Laporannya, Nama Gebby Vesta Diduga Ikut Terseret

Foto: Nikita Mirzani Kunjungi Kantor Polisi Terkait Tiga Laporannya, Nama Gebby Vesta Diduga Ikut Terseret Instagram



Nikita Mirzani diketahui tengah berkunjung ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Salah satu laporan tersebut diduga nama Gebby Vesta ikut terseret.

Kanal247.com - Nikita Mirzani belum lama ini diketahui mengunjungi kantor Polres Metro Jakarta Selatan. Tak datang sendirian, Niki terlihat datang didampingi kuasa hukumnya, yakni Fahmi Bachmid.


Baca juga ...

Pihak kepolisian pun mengungkapkan maksud kedatangan Niki di kantor polisi. Niki diketahui sedang dimintai keterangan untuk keperluan satu dari tiga berkas laporannya.

"Tadi dia (Nikita) diambil keterangannya sebagai saksi," ungkap Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Ricky Pranata Vivaldi pada Senin (6/7) seperti dilansir dari Kapanlagi. "Kami membutuhkan keterangan tambahan."

Selain itu, Fahmi juga mengatakan bahwa kliennya tersebut meminta perkembangan tiga laporannya. Proses perkembangan laporan ini diketahui berlangsung lama lantaran terhalang pandemi virus corona.

"Niki saya anggap silaturahmi aja karena ada beberapa hal sebagai pelapor yang perlu ditindaklanjuti," ujar Fahmi. "Dan dari beberapa laporan itu ada yang sudah naik dan proses penyidikan, ada yang dilaporin tidak bisa hadir (pemeriksaan) karena virus. Bisa dipahami semua lah."

Fahmi lantas menjelaskan bahwa ketiga laporan Niki tersebut masih dalam proses. Pasalnya, pandemi corona membuat orang tidak mudah untuk keluar dari daerah mereka karena ada protokol yang harus dipatuhi.

"(Laporan) masih proses. Karena ada (terlapor) yang di luar daerah, ada aturan Covid yang mesti dipatuhi," tutur Fahmi. "Karena sekarang enggak mudah orang keluar dari daerah, ada syarat-syarat yang harus dipatuhi."

Hingga berita ini ditulis, baik Fahmi maupun pihak kepolisian masih enggan memberikan keterangan lebih lanjut perihal kasus apa yang dilaporkan oleh Niki. Fahmi hanya mengatakan bahwa orang yang dilaporkan Niki tersebut sudah dikenal banyak orang.

Saat disinggung nama Gebby Vesta yang memang sedang ada di Bali, AKP Ricky Pranata Vivaldi hanya meminta awak media menunggu untuk membuktikannya sendiri. "Ada salah satu terlapornya kami panggil cuma masih kooperatif. Kemungkinan minggu depan hadir. Sudah konfirm minggu depan hadir," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel