BLACKPINK-WINNER Sukses Tuai Peringkat Pertama di Daily Chart MelOn

Foto: BLACKPINK-WINNER Sukses Tuai Peringkat Pertama di Daily Chart MelOn Instagram



BLACKPINK dan WINNER sukses mendulang prestasi gemilang dimana grup yang berada dalam satu agensi yang sama ini mendapatkan peringkat pertama di tangga lagu harian di situs MelOn.

Kanal247.com - BLACK PINK baru saja merilis pre single berjudul "How You Like That" pada 26 Juni kemarin. Lagu yang diciptakan oleh Teddy ini akan menjadi single pembuka dalam rangkaian promosi full album BLACKPINK pertama yang baru akan diluncurkan pada September mendatang.


Baca juga ...

Namun beragam prestasi telah berhasil diraih oleh BLACKPINK di antaranya merajai tangga lagu di Korea usai lagunya dirilis pada kurun waktu 24 jam. Tak hanya itu Jennie dkk juga sukses memecahkan rekor YouTube premier dengan 1,65 juta penonton.

Kini BLACKPINK juga sukses menjadi jawara di tangga lagu harian situs MelOn. Tak sendiri, boyband WINNER yang berada dalam satu agensi yang sama dengan BLACKPINK yakni YG Entertainment juga berhasil masuk ke dalam daftar dan membuat para YG Stand bangga.

BLACKPINK-WINNER Sukses Tuai Peringkat Pertama di Daily Chart MelOn
Knetizen

Melihat hal ini banyak penggemar yang lebih banyak memberikan pujian pada WINNER. Tak sedikit juga dari mereka yang memaksa YG untuk memberikan kesempatan yang lebih banyak untuk Song Min Ho dkk di masa mendatang.

"WINNER adalah boy grup di antara semua idola generasi ke-3 yang memiliki lagu terbanyak dengan # 1 di chart harian Melon," komentar netter. "WINNER memiliki sangat sedikit promosi .. Dan itu tepat setelah skandal YG .. Mereka berada dalam masa yang sulit, tetapi mereka masih bisa mendapatkan # 1 .. Dengan musik mereka sendiri .. Bahkan dengan YG yang hanya menerima sumpah sekarang .. YG setidaknya harus merasa kasihan pada PEMENANG. Mengapa masih belum ada berita solo untuk Kang Seungyoon dan Song Mino?" ujar yang lain. "Ketika Ah Yeah dirilis, ada posting tren tentang mereka dan orang-orang bertanya "Mengapa Anda mendengarkan lagu PEMENANG?"Tapi mereka masih bisa mendapatkan #1," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel