Pamer Kencan Pakai Sepatu Couple, Netizen Ngaku Mulai Bosan Lihat Kemesraan HyunA-Dawn

Foto: Pamer Kencan Pakai Sepatu Couple, Netizen Ngaku Mulai Bosan Lihat Kemesraan HyunA-Dawn Instagram



Jalinan asmara antara HyunA dan Dawn memang selalu berhasil mencuri perhatian, sejak awal keduanya tak pernah menyembunyikan rasa sayang mereka terhadap masing-masing di hadapan publik.

Kanal247.com - HyunA dan E'Dawn memilih untuk menjalin kasih secara terbuka di hadapan publik dan kerap mengumbar kemesraan. Bahkan keduanya idol muda ini rela hengkang dari agensi Cube Entertainment bersama dan bergabung dengan P Nation karena menolah untuk berpacaran secara sembunyi-bunyi seperti kebanyakan idol lainnya.


Baca juga ...

Belum lama ini HyunA dan Dawn kembali mengumbar kemesraan dalam beberapa foto yang diuggahnya di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut keduanya tampak mengenakan sepatu boot berwarna putih kembar dan terlihat serasi.

Melihat kemesraan antara HyunA dan Dawn ini tentu saja membuat penggemar ikut senang. Namun sayangnya banyak netizen yang mengaku sudah mulai bosan menyaksikan romantisme yang sering diumbar oleh HyunA dan Dawn serta menyarankan keduanya untuk cepat menikah saja.

Selain itu ada juga netizen yang meminta HyunA dan Dawn untuk lebih fokus pada karier bermusik mereka dan merilis lagu-lagu berkualitas. Sedangkan sebelumya secara bersamaan HyunA sempat merilis lagu berjudul "Flower Shower" dan Dawn dengan single solo debutnya "Money".

"Aku suka keduanya, tetapi aku mulai bosan melihat terlalu banyak hubungan mereka sedangkang tidak dengan musik mereka," komentar netter. "Setelah semua pasangan media sosial dan pengguna YouTube putus belakangan ini, aku tidak berpikir memposting hubungan di media sosial secara sering merupakan ide yang baik. Seperti kecuali kau sudah menikah, aku merasa tidak stabil melihat pasangan sekarang. Mereka adalah pasangan yang lucu," ujar yang lain. "Mereka berusaha keras untuk menunjukkan kepada dunia bahwa mereka bahagia satu sama lain. Aku tidak akan terkejut jika itu adalah tindakan pura-pura putus asa dari mereka. Mungkin Dawn kadang-kadang sangat menyesali tetapi dia diam untuk tidak menyakiti gadisnya yang terobsesi," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel