Sudah Akrab, Cita Citata Beber Reaksi Manis Mantan Calon Mertua Usai Gagal Dinikahi Bule

Foto: Sudah Akrab, Cita Citata Beber Reaksi Manis Mantan Calon Mertua Usai Gagal Dinikahi Bule instagram



Cita Citata menerangkan mengenai reaksi yang diberikan oleh ibu mantan tunangan bulenya usai mengungkapkan jika keduanya memutuskan untuk membatalkan pernikahan.

Kanal247.com - Jalinan asmara selebriti memang tak selalu berjalan mulus seperti yang diasumsikan oleh publik. Bahkan, beberapa selebriti juga merasakan kegagalan di jalinan kasih mereka.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Cita Citata menjadi perbincangan hangat usai mengungkapkan jika jalinan kasihnya dengan pria bule kandas. Hal tersebut tentu mengejutkan mengingat Cita sudah dilamar oleh pria bernama Roy Geurts itu. Roy bahkan diketahui memutuskan menjadi mualaf.

Cita pun menerangkan bahwa sebenarnya jika ia sudah cukup akrab dengan keluarga dari mantan tunangannya. Cita menyebutkan jika ibu Roy cukup terkejut ketika dikabari pernikahan mereka gagal.

Pelantun "Goyang Dumang" itu menerangkan jika ibu Roy tetap menghormati keputusannya dan sang putra membatalkan perniakhan mereka. Meski begitu, Cita menerangkan jika ia merasa mantan calon mertuanya itu mungkin belum terima.

"Iya aku ada komunikasi sama mamanya. Mamanya benar-benar respect (hormat) aku ya karena kondisi saat ini gitu, walaupun aku tahu beliau belum bisa terima, beliau pasti sangat sakit," terang Cita kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (6/7).

Cita menerangkan jika ia memang sudah cukup dekat dengan ibunya. Cita menyebutkan jika ibu Roy sudah ia anggap seperti wanita yang melahirkannya.

"Aku sayang beliau seperti sayang sama mama aku," ucap Cita. "Karena memang sudah dekat," lanjutnya.

Meski cukup kecewa lantaran putranya dan Cita tak jadi menikah, ibu Roy tetap memberikan doa manis untuknya. Cita juga menerangkan saat ini ia membutuhkan waktu untuk menyembuhkan rasa sakit hatinya.

"Tapi aku meyakinkan bahwa di sini aku nggak apa-apa, terus aku bilang i need time to healing, to cooling down (aku butuh waktu untuk menyembuhkan, untuk menenangkan), beliau mendoakan yang terbaik untuk kita," kata pedangdut berusia 25 tahun itu.

Cita melalui program acara televisi "Tukul One Man Show", Minggu (5/7) yang dipandu Tukul Arwana pun juga mengungkapkan tidak trauma meski gagal menikah. Menurut Cita kegagalan justru harus membuatnya bangkit.

"Nggak pernah (trauma). Buat aku ketika kita jatuh, kita harus bangkit lagi. Jatuh lagi kita harus bangkit lagi dan begitu seterusnya," ucap Cita. "Buat aku ketika orang sukses pasti 1.000 kali gagal lebih malah, jadi buat aku nggak semua orang sama. Pasti ada orang baik."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel