Sebut Dirinya 'Avatar' Jimin, Seolhyun AOA Picu Dugaan Terlibat Kontroversi Bullying

Foto: Sebut Dirinya 'Avatar' Jimin, Seolhyun AOA Picu Dugaan Terlibat Kontroversi Bullying Twitter



Seolhyun AOA dikenal sebagai sahabat dekat dari Jimin, hal ini membuat banyak kalangan yang mempertanyakan benarkah ia sama sekali tak terlibat dalam kasus bullying terhadap Mina?

Kanal247.com - Baru-baru ini, Kwon Mina alias Mina yang merupakan mantan member dari AOA membuat pengakuan mengejutkan. Setelah lama bungkam ia akhirnya membagikan curahan hatinya selama ini. Ia menyebut telah mengalami perundungan oleh mantan rekan satu grupnya sendiri di AOA.

Mina menulis curahan hatinya di laman Instagram. Ia menjelaskan bagaimana bisa bertahan karena membutuhkan uang, terutama setelah ayahnya meninggal. Mina mengatakan ia sebenarnya tidak ingin pergi dari AOA. Namun ada satu member yang terus mengganggunya sehingga ia memutuskan hengkang karena tidak tahan lagi.

Setelah menuliskan curhatan panjang lebar, akhirnya Mina menyebut bahwa member AOA yang berlaku buruk terhadap dirinya tak lain adalah Jimin. Kasus ini akhirnya berbuntut panjang dan membuat publik penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi. Bak tak menampik semua tuduhan yang dilayangkan kepadanya, Jimin akhirnya meminta maaf dan memutuskan pensiun dari panggung hiburan.

Meskipun demikian, netter masih saja penasaran dan mencoba mempertanyakan benarkah tak ada member AOA lainnya yang terlibat ataupun mengetahui kasus bullying itu. Terlebih Jimin diketahui begitu dekat dengan rekan satu grupnya yakni Seolhyun. Keduanya memang dikenal bersahabat dekat bahkan mereka memiliki tato yang sama sebagai tanda persahabatan.

Baca juga ...

Fakta ini membuat netter kembali melihat keakraban mereka. Seolhyun sendiri pernah menjadi bintang tamu di salah satu video yang dibagikan di channel YouTube milik Jimin. Saat itu mereka berbicara banyak tentang kedekatannya, bahkan Seolhyun tak segan menyebut dirinya sebagai "Avatar" dari Jimin.

"Ketika kita bertemu, kita hanya berbicara tentang tren dan kita menghabiskan waktu bersama," jelas Jimin. "Aku mendengarkan kata-kata Jimin unnie dengan baik. Aku Avatar-nya. Aku sangat menyukai Jimin unnie. Semua yang dikatakannya adalah benar," sambung Seolhyun.

Pasca kontroversi antara Jimin dan Mina mencuat ke publik, netter tentu saja penasaran dengan Seolhyun sama sekali tidak mengetahui perbuatan buruk Jimin selama ini. Terlebih keduanya memang dikenal begitu dekat bahkan mereka juga pernah melakukan perjalanan liburan bersama. Bagaimana menurut Anda?

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel