Diduga Ada Kode Nama Atta Halilintar di Lagu Aurel Hermansyah, Benarkah?

Foto: Diduga Ada Kode Nama Atta Halilintar di Lagu Aurel Hermansyah, Benarkah? Instagram



Aurel Hermansyah sukses menuai banyak perhatian dan sanjungan lewat lagu barunya yang berjudul ‘Kepastian’, netizen justru ramai menebak ada kode nama Atta Halilintar di dalam judulnya.

Kanal247.com - Lagu “Kepastian” yang dibawakan Aurel Hermansyah hingga saat ini masih banyak menjadi sorotan publik. Lagunya langsung booming bahkan memuncaki posisi trending YouTube dan berhasil menggeser Black Pink.


Baca juga ...

Kini music video lagu baru putri Anang Hermansyah ini telah ditonton lebih dari 7 juta kali. Namun rupanya ada hal lain yang ramai menjadi perbincangan publik dari single Aurel ini. Hal tersebut tak lain adalah judul lagunya.

Seperti dilansir melalui Matamata.com, netizen ramai membicarakan judul lagu “Kepastian” Aurel ini yang disebut-sebut terselip kode nama Atta Halilintar. Benarkah?

Seperti yang diketahui bahwa Atta dan Aurel dikabarkan menjalin hubungan yang serius bahkan santer diisukan akan segera menikah. Sebagian netizen tersebut menyebut ada kode nama Atta terselip dalam judul lagu Aurel. Hal ini terlihat dari bentuk beberapa huruf di judul lagu itu yang nampak berbeda. Seperti huruf A dan T yang memiliki bayangan sehingga menjadi dua.

Diduga Ada Kode Nama Atta Halilintar di Lagu Aurel Hermansyah, Benarkah?

Instagram

Aku pikir semua tulisan berbayang. Ternyata emang cuma huruf T nya aja yang double. Luar biasa,” kata akun @andrianisaputro. “Iya bener, jadi Atta karena T nya double,” ujar @nufushayat. “Iya betul. T nya dibikin bayangan. Tulisan A,T, A juga dibedain, dibikin miring. Keren banget idenya, patut diapresiasi,” sambung akun @arifmutiara.

Sayangnya hingga saat ini kehebohan pembicaraan netizen yang menduga tentang kode nama Atta ini masih belum mendapat tanggapan langsung dari Aurel. Di sisi lain, Aurel sendiri sempat memberikan ucapan terima kasihnya kepada Atta yang memberi dukungan penuh kepadanya.

Lebih lanjut, pesan positif dari single “Kepastian” sendiri juga diungkapkan oleh Ade Govinda sang pencipta lagu. Menurutnya mendapat kejelasan dalam sebuah hubungan memang tak kalah penting.

Ingett di lagu ini ada pesan positifnya. jadi tak ada salahnya menanyakan sebuah kepastian di sebuah hubungan daripada kalian membuang waktu kalian bersama orang yang salah dan tidak mau berjuang bersama untuk ke tahap hubungan yang lebih serius selanjutnya,” ungkap Ade Govinda. “5.000.000 views dalam 2 hari dan trending di Indonesia, Singapore, Malaysia, Taiwan, Hongkong. Salut untuk @aurelie.hermansyah , terus SEMANGAT & terus BERKARYA ya dek!” pungkasnya lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel