Irene & Seulgi Red Velvet Rilis MV ‘Monster’, Bagian Seram Ini Bikin Fans Kaget

Foto: Irene & Seulgi Red Velvet Rilis MV ‘Monster’, Bagian Seram Ini Bikin Fans Kaget



Saat itu, Irene tengah menari di belakang Seulgi. Namun, ketika kepalanya ke bahwa, wajah Irene berubah seperti monster yang menyeramkan. Bagian tersebut pun banyak diperbincangkan oleh penggemar.

Kanal247.com - Setelah lama ditunggu, SM Entertainment akhirnya merilis video musik (MV) untuk “Monster”. Ini merupakan lagu sub unit pertama Red Velvet, yakni Irene & Seulgi. Sub unit ini sendiri merilis mini album “Monster” pada Senin (6/7) pukul 6 malam KST kemarin.


Baca juga ...

Tak seperti konsep Red Velvet yang manis atau halus seperti sebelumnya, kali ini Irene & Seulgi menunjukan sisi “gelap” mereka di MV “Monster” tersebut. Koreografi yang digambarkan dalam MV itu juga seakan membentuk seekor laba-laba yang terkesan menyeramkan. Meski begitu, Irene & Seulgi tetap tampil menawan.

Menariknya, ada bagian menyeramkan yang akhirnya membuat para penggemar kaget. Bagian tersebut berada di tengah video, yakni 1 menit 48 detik. Saat itu, Irene tengah menari di belakang Seulgi. Namun, ketika kepalanya ke bahwa, wajah Irene berubah seperti monster yang menyeramkan. Bagian tersebut pun banyak diperbincangkan oleh penggemar karena membuat mereka kaget.

Irene & Seulgi Red Velvet Rilis MV ‘Monster’, Bagian Seram Ini Bikin Fans Kaget

Twitter

Sementara itu, di wawancara sebelum perilisan mini album, Seulgi sudah menyebutkan bahwa konsep mini album mereka kali ini unik. “Pertunjukan di intro dan outro adalah unik. Dengan para penari, kami membentuk bentuk laba-laba, dan saya pikir itu berjalan sangat baik dengan judul 'Monster',” tuturnya yang dilansir dari Soompi pada Selasa (7/7).

“Pesona terbesar dari pertunjukan adalah bagaimana kami ditata seperti kembar, dan koreografi kami terlihat seperti kami mengendalikan atau mirroring. Satu sama lain di satu waktu,” lanjut Seulgi menerangkan. “Jadi saya berharap orang-orang akan memperhatikan penampilan kami,” katanya. Irene juga membahas apa yang membedakan mereka sebagai kelompok unit. "Saya pikir orang akan dapat melihat sisi yang lebih dingin dan lebih kuat dari apa yang kami tunjukkan sampai sekarang,” ujar Irene.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel