SM Entertainment Tunda Perilisan MV ‘Monster’ Irene-Seulgi, Fans Red Velvet Murka

Foto: SM Entertainment Tunda Perilisan MV ‘Monster’ Irene-Seulgi, Fans Red Velvet Murka



Penggemar pun kesal karena tidak memposting pemberitahuan tersebut di media sosial. Namun, setelah lama ditunggu, MV ‘Monster’ belum juga muncul. Akhirnya mereka mengumumkan bahwa video akan dirilis pada Selasa (7/7).

Kanal247.com - Sub unit pertama Red Velvet, yakni Irene-Seulgi baru saja debut dengan merilis mini album “Monster” pada Senin (6/7) kemarin. Awalnya, debut ini akan dibuat pada 15 Juni lalu. Namun, SM Entertainment mengumumkan bahwa jadwal debut mereka diundur menjadi 6 Juni lalu. Kabar ini masih bisa diterima oleh para ReVeluv (fandom Red Velvet) karena tidak begitu mendadak.


Baca juga ...

Namun, pada Senin (6/7) malam kemarin, para penggemar dilanda kekecewaan terhadap agensi tersebut. Pasalnya, SM Entertainment menunda perilisan video musik (MV) “Monster” dua kali. Awalnya para penggemar sudah menantikan MV tersebut pada 6 malam KST kemarin. Bahkan, satu jam sebelumnya, Irene dan Seulgi mengadakan siaran langsung yang berbagi antusiasme mereka dengan penggemar untuk perilisan album tersebut.

Namun, ketika hit pukul 6 sore, MV “Monster” belum juga ditemukan di YouTube. Pada awalnya, penggemar berasumsi bahwa SM Entertainment terlambat beberapa menit, tetapi seiring berjalannya waktu, ketegangan meningkat. Dalam 20 menit, kata "WHERE THE MV" pun menjadi tren ke-15 untuk Twitter di seluruh dunia.

Album ini sendiri dirilis pada platform streaming musik, termasuk MelOn dan Spotify, pada waktu yang tepat. Penggemar pun bertanya-tanya apa yang ada di balik penundaan MV “Monster” tersebut. Akhirnya, setelah beberapa waktu, penggemar menemukan pembaruan di situs web SM Entertainment yang mengabarkan bahwa rilis MV "Monster" akan ditunda hingga Senin (6/7) pukul 8 malam KST.

Penggemar pun kesal karena tidak memposting pemberitahuan tersebut di media sosial. Namun, setelah lama ditunggu, MV “Monster” belum juga muncul. SM Entertainment pun telah memperbarui situs webnya dengan menghapus waktu rilis MV “Monster” sebelumnya. Enam jam setelah penundaan terakhir, agensi tersebut akhirnya mengeluarkan pernyataan bahwa MV “Monster” akan dirilis di YouTube pada Selasa (7/7) pukul 12 siang KST. Penggemar pun marah karena SM Entertainment tak memberikan pemberitahuan tersebut lebih awal hingga membuat para penggemar menunggu dalam ketidakpastian.

SM Entertainment Tunda Perilisan MV ‘Monster’ Irene-Seulgi, Fans Red Velvet Murka

Twitter

DAN ANDA TIDAK BISA MENGATAKAN INI KEPADA KITA SEBELUMNYA KARENA ...? ” ujar @xin***. “PERUSAHAAN TERBAIK YANG SANGAT LUCU HINGGA SAYA INGIN MEMBAKAR ANDA DAN MENGAJUKAN ANDA KE NERAKA,” ujar @hou***. “Oh jadi Anda tidak bisa men-tweet ini 6 jam yang lalu ketika MV seharusnya turun? Butuh 6 jam untuk menulis tweet? ” kata @bed***. “Jika Anda berbohong lagi, saya akan melakukan pembakaran,” ujar @red***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel