Jimin Pernah Bahas Kedekatan Dengan Member AOA Auto Dianggap Bukti Dirinya Munafik

Foto: Jimin Pernah Bahas Kedekatan Dengan Member AOA Auto Dianggap Bukti Dirinya Munafik Allure



Jimin sebelumnya pernah menjelaskan kedekatan dirinya dan antar member AOA lainnya dalam sebuah wawancara, kini hal tersebut seolah menjadi bukti betapa munafiknya dia sebagai seorang idol.

Kanal247.com - Pasca kontroversi yang melibatkan Kwon Mina dan Jimin mencuat, industri hiburan K-Pop kini ramai menjadi perbincangan hangat. Mina dan Jimin yang sebelumnya berada di satu grup yakni AOA kini tengah terlibat perseteruan. Mina akhirnya mengungkap sikap buruk Jimin yang telah membully dirinya selama 10 tahun lamanya.

Usai perlakuan buruknya pada Mina terungkap, kini nama Jimin seolah tak berhenti diperbincangkan. Bahkan penampilan lawas sang idol kembali disorot. Baru-baru ini netter menemukan wawancara Jimin bersama dengan majalah Allure pada November 2019 lalu. Saat itu ia membicarakan kedekatannya dengan para member AOA dan nilai-nilai kehidupan yang akhirnya ia pahami.

Mendengar kembali jawaban Jimin, netter bak menemukan bukti betapa munafiknya idol cantik itu. Pasalnya Jimin bercerita bahwa orangtuanya begitu bangga melihat anaknya tumbuh dengan rasa simpati dan toleransi yang tinggi. "Saya dulu serakah tetapi, sekarang, saya tahu bagaimana hidup dengan benar. Ini semua berkat para anggota," jelas Jimin saat itu.

Baca juga ...

Jimin juga berbicara tentang tanggungjawabnya sebagai seorang leader. "Saya berpikir paling banyak tentang apa yang akan terjadi pada kami. Saya khawatir bahwa kami tidak akan dapat mempertahankan tim kami. Saya benar-benar ingin kami melakukan Kita semua saling kenal dengan baik dan kita sudah bersama sejak lama, kita tahu kecenderungan satu sama lain," sambung sang idol.

Jimin juga menambahkan bahwa para anggota percaya padanya dan mengikuti dengan baik. Bahkan saat itu ia juga mengaku bahwa member AOA adalah hal terbaik yang pernah ia dapatkan. Ia juga menyebut jika rekan satu grupnya itu menjadi hal yang paling berharga sejak debut.

Kini usai kontroversi bullying yang ia lakukan terhadap Mina mencuat tentu bak menjadi bukti bahwa Jimin memang menyimpan rapat perilaku buruknya selama ini. Kini setelah semuanya terungkap dan ia mengakui hal tersebut, Jimin langsung memutuskan hengkang dari AOA dan meninggalkan panggung hiburan Korea yang telah membesarkan namanya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel