Anaknya Dicela Netter Lewat Fake Account, Rachel Vennya Beri Tanggapan Santai Tapi Menohok

Foto: Anaknya Dicela Netter Lewat Fake Account, Rachel Vennya Beri Tanggapan Santai Tapi Menohok Instagram



Rachel Vennya langsung beri tanggapan santai namun menohok usai mendapati sebuah akun palsu mencela buah hatinya, jawaban istri Niko Al Hakim ini bikin jleb!

Kanal247.com - Naluri orangtua manapun tentunya selalu ingin melindungi buah hati mereka. Hal ini lah yang juga dirasakan oleh Rachel Vennya ketika ada orang yang mencela buah hatinya.


Baca juga ...

Hal ini berawal dari laporan seorang followers Rachel Vennya yang menunjukkan komentar tak pantas seorang netizen lain yang mencela anaknya. Akun tersebut menyamakan buah hati Rachel dengan seekor hewan.

Sebagai ibu tentu Rachel Vennya tak tinggal diam melihat hal ini. Namun ada sesuatu yang membuatnya lebih santai menanggapi komentar tersebut. Hal ini tak lain adalah karena netizen itu menggunakan fake account atau akun palsu.

Diakui Rachel Vennya jika biasanya ia sudah sangat tersulut emosi setiap ada komentar miring tentang anaknya. Namun kali ini ia memberikan tanggapan santai namun tetap menohok. Pasalnya di mata Rachel, netizen tersebut adalah sosok penakut yang bersembunyi di balik sebuah akun palsu. Tak hanya itu saja, Rachel juga melontarkan tantangan bagi pemilik akun itu untuk langsung berhadapan tatap muka dengannya.

Dikirimin ini sama salah satu teman onlineku, ada fake acc yg ngata2in anakku,” tutur Rachel Vennya. “Dulu kl ada yg ngatain rasanya mau lgsg samperin trus pletakkk! Tp skrg selama masih berlindung di balik fake account mah nyalinya yah segitu aja, coba ngmng depan muka siap2 baku hantam dgnku dear,” cetusnya.

Anaknya Dicela Netter Pakai Fake Account, Rachel Vennya Beri Tanggapan Santai Tapi Menohok

Instagram

Postingan Rachel Vennya ini lantas dibagikan ulang oleh beberapa akun gosip Instagram. Banyak yang lantas ikut pasang badan membela Rachel Vennya.

Di sisi lain, kritikan pedas juga ramai dilayangkan warganet lain untuk akun yang sudah mencela anak Rachel Vennya ini. Cibiran balik pun tak kalah banjir berdatangan.

Chava secantik itu masih dikatakatain. Ini masalah sma hatinya, ato jgn2 gapunya hati,” tandas akun @ochira******. “Ga sopan bgt. Ntr punya anak trs anaknya dikatain tau rasanya!” ketus akun @zuli*****. “Punya hp bagus boleh , tapi jangan sampe bego ngatain anak orang sampe segitu edan nya,” cibir akun @kuad*****.

Gw dah kepoin artisnya dan udah liat anaknya... cantikkkk bgt malah, lucu.. ga ada akhlak yg comment,” cetus akun @qhing******. “Gw gak paham yang nulis seenak itu otaknya gimana jalan apa nggak sih,” timpal akun @erick****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel