Yesung Ngaku Sempat Deg-Degan Comeback Bareng SuJu KRY dan Bicara Soal Film Barunya

Foto: Yesung Ngaku Sempat Deg-Degan Comeback Bareng SuJu KRY dan Bicara Soal Film Barunya Instagram



Tampil di majalah Ist Look, Yesung bercerita tentang rasa deg-degan yang dialaminya saat merilis album perdana Super Junior KRY hingga antuasiame comeback ke layar lebar dengan membintangi film 'The Girl Riding a Bulldozer'.

Kanal247.com - Yesung kembali menyapa penggemar lewat pemotretan di majalah 1st Look. Tak hanya berpose tampan dalam nuansa hitam putih, member Super Junior ini juga berbagi banyak hal termasuk rasa cemas yang sempat menghampirinya ketika comeback bersama Super Junior-K.R.Y.


Baca juga ...

Dibentuk pada 2006 lalu, Super Junior-K.R.Y baru mendapatkan kesempatan merilis album perdana mereka di Korea pada 8 Juni kemarin dengan "When We Were Us". Tak mengherankan jika Yesung mengaku sempat deg-degan ketika mulai melakukan promosi dengan rekan membernya Kyuhyun dan Ryeowook.

"Aku memiliki banyak emosi yang berbeda. Aku mendapat perasaan aneh yang serupa ketika aku merilis album soloku juga. Ada perasaan senang dan gugup, seperti aku baru saja memulai debutku sebagai anggota kelompok pemula dan bukan sebagai anggota Super Junior, kelompok yang telah ada selama sekitar 15 tahun," kata Yesung. "Aku pikir itu adalah hadiah yang bahkan lebih berharga bagi penggemar kami yang telah menunggu untuk waktu yang lama."

Yesung Ngaku Sempat Deg-Degan Comeback Bareng SuJu KRY dan Bicara Soal Film Barunya
Soompi

Tak hanya itu Yesung juga menceritakan tentang antusiasmenya dalam membintangi film "The Girl Riding a Bulldozer" (judul sementara) yang akan menjadi projek keduanya di layar lebar. Sebelumnya Yesung sudah lebih dulu membintangi film romantis Jepang "My Korean Teacher" pada 2016 lalu.

"Ini akan menjadi pertama kalinya aku mengambil film di Korea. Aku merasa sangat terhormat bahwa langkah pertamaku adalah dengan proyek yang luar biasa," tambahnya. "Aku telah mengagumi dunia film untuk waktu yang lama, dan aku sungguh-sungguh bermimpi untuk tampil dalam sebuah film. Aku punya hampir 5.000 DVD di rumah."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel