Kesha Ratuliu Pinta Bantuan Report Akun yang Sering Kirim DM Jahat

Foto: Kesha Ratuliu Pinta Bantuan Report Akun yang Sering Kirim DM Jahat Instagram



Kesha Ratuliu tentu dibuat ‘elus dada’ melihat sebuah akun olshop justru bangga usai menuliskan komentar bernada body shaming, parahnya ternyata ia juga sering mengirim DM jahat.

Kanal247.com - Kesha Ratuliu baru saja dibuat berang melihat kelakuan seorang netizen di lapak Instagram miliknya. Bagaimana tidak, akun tersebut justru merasa tak bersalah usai dilabrak oleh Kesha lantaran komentarnya yang bernada body shaming.

Gambar komentar akun online shop itu pun dibagikan oleh Kesha melalui Insta Stories. Terlihat tulisan yang ditinggalkannya nampak mengomentari perbedaan kepala dan badan Kesha Ratuliu.

Melihat hal itu Kesha Ratuliu pun tak tinggal diam dan langsung memviralkan akun tersebut. “Nih yang olshopnya mau viral @eproject_,” tulis Kesha Ratuliu seraya melingkari komentar oknum tersebut.

Kesha Ratuliu Pinta Bantuan Report Akun yang Sering Kirim DM Jahat

Instagram

Baca juga ...

Parahnya, Kesha tentu dibuat “elus dada” melihat balasan yang ia dapat. Alih-alih meminta maaf, akun itu justru berterima kasih seakan bangga karena merasa dibuat viral oleh Kesha sehingga banyak netizen lain yang mampir ke lapak Instagramnya.

Tak berhenti sampai di sana, Kesha pun semakin dibuat murka setelah menyadari jika akun tersebut ternyata sering mengirim DM jahat berisi bullying kepadanya. Karenanya ia pun meminta bantuan warganet untuk me-report akun olshop tersebut.

Gangerti lagi sama tipe orang yang kaya gini, bantu aku dengan report accountnya ya karna setelah aku check dmnya dia banyak bully aku,” ungkap Kesha Ratuliu.

Postingan ini pun cukup mencuri perhatian warganet lain usai dibagikan ulang beberapa akun gosip. Pembelaan terlihat datang kepada Kesha dan ada juga yang balik mencibir akun tersebut.

Wkwkwkwk pansos dikit shayy wkw, g ada halalnya jualan hasil ngatain orang wk,” kata @mika*******. “Bener banget, gak bakal barokah,” timpal akun @ricca*********. “Followers nya dikit wkwkwkwkwk,” cibir akun @miftah*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel