Keanu Ungkap Tak Gampang Jadi Selebgram Awkarin: Repot Botak Kepala Lu

Foto: Keanu Ungkap Tak Gampang Jadi Selebgram Awkarin: Repot Botak Kepala Lu Instagram



Selebgram Keanu rupanya belum lama ini menghabiskan waktu liburan bersama Awkarin. Keanu pun membongkar bahwa menjadi selebgram Awkarin tidaklah mudah seperti yang terlihat.

Kanal247.com - Keanu belum lama ini terlihat menghabiskan waktu liburan bersama selebgram Awkarin. Dua selebgram ini ternyata sedang berlibur bersama ke Jogja. Salah satu destinasi wisata yang mereka kunjungi adalah Lava Tour Jeep Wisata Kaliurang-Merapi.


Baca juga ...

Lewat unggahan di Instagram Story-nya, Keanu membeberkan perjuangan Karin dalam membuat konten. Saat Keanu merekam, Karin terlihat sedang sibuk dengan kamera dan ponselnya sekaligus. Keanu beranggapan bahwa menjadi sukses seperti Karin harus membutuhkan perjuangan yang tidak mudah.

"Nih kalo pengin sukses kayak Awkarin, repot hidup lo. Hidup lo begini nih tiap hari. Make up on terus, sanggup enggak?" ungkap Keanu. "Banyak yang bilang 'Kak Karin sukses banget' lo coba begitu. Botak pala lo. Karin masih ada rambutnya, hebat nih dia berarti."

Sementara itu, Karin ikut mengunggah momen liburannya di laman akun Instagram pribadi. Dalam keterangan unggahannya, ia mengaku tidak mengetahui jika Keanu dan Sarah Gibson akan mengunjungi wisata ekstrim sehingga alhasil dirinya jadi salah konstum. Namun, kegilaan hari itu terbayar dengan kebahagiaan rombongan wisata.

"Hari ini kita jeep lava tour ke Merapi. Dikerjain gue... Gak ada yang bilang trip kali ini bakal menerjang hal-hal ekstrim kaya gini, alhasil semua kostum gue hari ini gak ade yang bener," tulis Awkarin pada Minggu (5/7). "HAHA tapi gapapa semua keringat hari ini terbayarkan oleh kebahagiaan yang gue dapet sama makhluk-makhluk ini."

Mendengar pernyataan Keanu, para netizen mengaku setuju dan semakin salut pada Karin. "Iya juga ya, salut sih secara gw aja main hp agak lama bentar kepala dah puyeng wkwk gimana karin yg setiap saat hrs main hp demi kerjaan," kata salah satu netter. "Percaya la liburan sambil main hp kek mereka tuh susah banget harus sambil aktivitas gt Proud," ucap netter lain.

"Salut si sama ka karin demi kerjaan dia gapernah terlihat sedih di depan kamera selalu memancarkan aura positiv nta itu yg aku suka dari ka karin semangat terus ka," ujar salah satu netter. "Ka Karin cantik banget min, sampe speechless aku liat dia, heran," tambah netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel