Bunga Citra Lestari Buat Puisi Menyayat Hati untuk Mendiang Ashraf Sinclair

Foto: Bunga Citra Lestari Buat Puisi Menyayat Hati untuk Mendiang Ashraf Sinclair instagram



Bunga Citra Lestari membagikan video pilu diambil kala manggung perdana usai mendiang Ashraf Sinclair tiada beberapa bulan lalu yang sempat menuai pro dan kontra.

Kanal247.com - Kehilangan sosok yang dicintai untuk selamanya memang bukanlah perkara mudah bagi seseorang. Perlu waktu cukup lama bagi seseorang untuk mulai menjalankan aktivitas yang berubah sejak kepergian orang terkasih.

Bunga Citra Lestari menjadi salah satu selebriti yang merasakan hal tersebut. Bunga tentu diselimuti rasa sedih karena kehilangan sang suami, Ashraf Sinclair beberapa bulan lalu. Ashraf diketahui meninggal karena terkena serangan jantung.

Bunga bahkan sempat tidak aktif di media sosial cukup lama sejak kepergian Ashraf. Bahkan, hingga saat ini Bunga tak terlihat aktif seperti sebelumnya. Meski begitu, ibu Noah Sinclair itu sudah mulai membagikan kisahnya usai sang suami tiada melalui media sosial.

Bunga pun akhirnya membagikan vlog melalui kanal YouTube pribadinya, IT'S ME BCL. Vlog tersebut tampaknya diambil kala Bunga memutuskan untuk manggung perdana usai kepergian Ashraf. Keputusan Bunga tersebut sempat menuai pro dan kontra. Pasalnya, kala itu Bunga belum melewati masa iddah. Namun, Bunga mendapatkan pembelaan karena ketegarannya.

Baca juga ...

"Di tengah kebingunganku, aku berusaha bangkit berdiri untuk menyelesaikan tanggung jawabku.. Kuputuskan untuk kembali... Dengan nyawa yang tidak penuh, energi yang hampir tidak ada, dan hati yang hancur. Terima kasih untuk kalian semua, yang memberikan cinta dan support untukku.. Menemaniku dalam perjalananku.. Untukku coba mengerti dan menerima apa yang sedang terjadi dalam hidupku," tulis Bunga pada kolom deskripsi video yang dibagikan, Sabtu (4/7).

Video terbaru di kanal YouTube aktris serta penyanyi ternama itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka ramai memberikan semangat untuk Bunga. Seruan terima kasih karena Bunga membagikan kisah sedihnya pun diungkapkan. Tak sedikit pula yang memberikan pujian atas ketabahan Bunga.

"Ya Allah ..unge wamita yg tegar," ucap salah seorang warganet. "Ka unge ..perjalanan ka unge tidak berhenti disini! kami semua menunggu karya2 ka unge yang akan terus dan selalu kami nantikan.. Terus bangkit ka unge .semangat! You can do it!" kata lainnya. "Aku nangissss nonton inii Ya Allah beri ketabahan dan kekuatan buat kak unge, dan berikan tempat terindah disisimu bagi Almarhum, serta pertemukan mereka kembali di Surga-Mu," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel