Kabar Bahagia, Oki Setiana Dewi Ungkap Hamil Anak Keempat di Usia Kepala 3

Foto: Kabar Bahagia, Oki Setiana Dewi Ungkap Hamil Anak Keempat di Usia Kepala 3 Instagram



Oki Setiana Dewi mencurahkan isi hatinya soal rasa syukur yang ia terima dari Tuhan selama ini. Oki rupanya juga menyampaikan kabar gembira bahwa dirinya tengah mengandung anak keempat.

Kanal247.com - Oki Setiana Dewi baru-baru ini mencurahkan isi hatinya soal dirinya yang sudah memasuki usia kepala tiga. Ia mengaku sangat beruntung dengan nikmat Tuhan yang telah diberikan kepadanya dan keluarga.

Oki lantas mengatakan dirinya suka menatap ketiga anaknya yang bernama Maryam, Khadeejah, dan Ibrahim. Ketika sedang menatap sang buah hati, Oki mengaku selalu mendoakan agar anak-anaknya selalu sehat dan bisa selalu menjaga sekaligus mendidik mereka dengan baik.

"Kadang, suka merenung sendiri.. di umur saya yang kepala 3 ini, Allah sudah banyak sekali memberikan nikmat. Salah satunya tentulah kehadiran anak-anak dalam kehidupan saya," tulis Oki melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Sabtu (4/7). "Trus kadang suka natap anak-anak, dan berdoa agar anak-anak selalu sehat juga saya dan babanya agar bisa terus menjaga dan mendidik mereka."

Selanjutnya, Oki menyampaikan kabar bahagia bahwa ia sedang mengandung anak keempat. Dalam unggahannya, Oki terlihat membagikan foto cantiknya seraya tersenyum sambil menatap lurus arah kamera. Tidak lupa juga Oki meminta doa untuk kehamilannya yang keempat.

"Dan.. Alhamdulillah.. , Allah memberikan amanah lagi di rahim saja," ujar Oki. "Abang Ibrahim mau punya adik lagi, insyaAllah. Fabiayyi aala irobbikuma tukadziban.. Doain ya , sahabat..."

Baca juga ...

Selain itu, Oki menyebut dirinya masih terlihat masih remaja meski sudah berusia di kepala tiga. "Btw, walaupun sudah kepala 3 dan sedang mengandung, tetep keliatan remaja kan? hihi.." pungkas Oki.

Postingan Oki langsung mendapat ucapan selamat dari warganet. Mereka juga beramai-ramai mendoakan agar calon bayi Oki sehat selalu.

"Selamat untuk kehamilan yg ke 4 mbak Oki. Semoga Allah menjaga Ibu dan calon buah hatinya," komentar salah satu netter. "MasyaAllah ustadzah hamil lagi.. Barakallah saya juga sedang hamil, baru anak pertama. Semoga Allah selalu berikan kesehatan," ujar netter lain. "Masya Allah, cantik banget ka. Semoga Allah memberi kesehatan ya buat ka oki dan calon babynya," ucap netter lain.

"Barakallah ustadzah, sehat selalu obu dan bayi," kata salah satu netter. "MasyaAllahhh alhamdulillah ustadzah semoga sehat terusss panjang umurrr aamiinn tabarakallah ustadzah," tambah netter lain. "Aamiin umma smga sehat slalu debaby umma aamiin," sahut netter lain. "Masya Allah.. Semoga shat dede bayi," timpal netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel