BLACKPINK Rilis Dance Practice Memukau untuk ‘How You Like That’

Foto: BLACKPINK Rilis Dance Practice Memukau untuk ‘How You Like That’



Dalam video tersebut, para member besutan YG Entertainment ini memakai baju serba hitam yang sporty. Mereka pun menunjukan tarian energiknya di ruangan bernuansa merah muda itu.

Kanal247.com - BLACK PINK baru saja comeback pada 26 Juni lalu dengan “How You Like That”. Ini merupakan single pra-rilis album penuh pertama mereka. Nantinya, album tersebut akan dirilis pada September mendatang. Comeback BLACPINK kali ini pun disambut sangat antusias oleh banyak orang di penjuru dunia.


Baca juga ...

Baru-baru ini, BLACKPINK pun merilis Dance Practice Video “How You Like That”. Dalam video tersebut, para member besutan YG Entertainment ini memakai baju serba hitam yang sporty. Mereka pun menunjukan tarian energiknya di ruangan bernuansa merah muda itu.

Video musik "How You Like That" juga dinobatkan oleh Guinness World Records sebagai "Most viewed YouTube video in 24 hours" serta "Most viewed music video on YouTube in 24 hours" dan “Most viewed YouTube music video in 24 hours by a K-pop group". Diketahui, jumlah tayangan “How You Like That” dalam 24 jam di YouTube sebesar 86,3 juta. Sebelumnya, rekor untuk ketiga pencapaian ini dibuat oleh BTS (Bangtan Boys) dengan video musik mereka “Boy With Luv” yang ditonton sebanyak 74,6 juta kali dalam 24 jam pertama.

Selain itu, "How You Like That" juga dinobatkan sebagai “Most viewers for the premiere of a video on YouTube” dan “Most viewers for the premiere of a music video on YouTube". Platform video tersebut menyatakan bahwa "How You Like That" telah menetapkan rekor dengan 1,66 juta pemirsa yang menonton secara serentak pada puncaknya. Sebelumnya, rekor ini dipegang oleh BTS "ON" yang mencapai YouTube Premiere sebanyak 1,54 juta pemirsa secara serentak.

Sementara itu, "How You Like That" sendiri berhasil debut di urutan ke-20 dalam Official Singles Chart Top 40 di UK. Ini merupakan urutan paling tinggi untuk girlband K-pop. Official Chart juga mengumumkan bahwa BLACKPINK merupakan grup K-pop pertama yang memiliki peringkat dua lagu di kisaran dua puluhan dari chart. Sebelumnya, "Sour Candy" yang merupakan single kolaborasi BLACKPINK dengan Lady GaGa menempati urutan ke-17.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel