Goda Uus dan Istri, Gading Marten Malah Disebut Tengah Mabuk Gara-Gara Ini

Foto: Goda Uus dan Istri, Gading Marten Malah Disebut Tengah Mabuk Gara-Gara Ini Instagram



Gading Marten terlihat menggoda Uus dan istrinya ketika tengah berada di kolam renang, namun netter malah menyebut Gading tengah mabuk lantaran alasan berikut.

Kanal247.com - Apapun yang berkaitan dengan aktor Gading Marten memang selalu ramai menjadi perbincangan publik. Baik karier di industri hiburan, kehidupan pribadi hingga persoalan asmaranya.

Seperti halnya pada baru-baru ini, sebuah video singkat terkait Gading seketika langsung menjadi sorotan. Rupanya dalam video, Gading mengusili istri komika Uus yang terlihat asyik mengobrol di kolam renang.

Gading ternyata berniat mendorong istri Uus ke kolam renang. Beruntungnya, Uus dengan tanggap meraih tubuh sang istri agar tak sampai tercebur ke dalam kolam renang.

"The best. You are the best, you are the f*cking man," ujar Gading dengan nada tinggi. Mendengar ucapan Gading tersebut, Uus rupanya menanggapi santai. Bahkan ia tampak membalas dengan senyuman.

Baca juga ...

Sementara selesai melontarkan ucapannya tersebut, Gading terlihat membisikkan sesuatu ke istri Uus. Sayangnya tak diketahui secara pasti apa yang Gading ucapkan pada istri Uus.

"Pak Gading baik-baik aja kan. Bukan karena sendirian kan Pak?" sementara tulis akun Instagram @lambe.nyinyiir yang ternyata menuai sindiran serupa dari beberapa netter.

Netter menyindir aksi Gading menggoda Uus dan istrinya tersebut lantaran ia masih saja sendiri. "Bang gading ngiri tuh ga kuat liatnya," tulis salah seorang netter. "Kelamaan sendiri yeee bang @gadiiing," timpal netter lain dengan emotikon tawa.

Namun beberapa netter justru menduga hal lain. Pasalnya mereka beranggapan jika aksi Gading menggoda Uus dan istrinya tersebut lantaran tengah mabuk. Hal itu karena gerak-gerik Gading yang dinilai seperti orang mabuk.

"Lg mabok ya," komentar akun @nov*********aa. "Kaya mabok," sambung pemilik akun Instagram @am*********by. "Mabok mh it (emotikon tawa)," timpal netter dengan akun @gl*********51.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel