Dituding Lakukan Bullying Terhadap Mina, Jimin Resmi Hengkang dari AOA

Foto: Dituding Lakukan Bullying Terhadap Mina, Jimin Resmi Hengkang dari AOA Instagram



Jimin akhirnya memilih hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya AOA usai dituding sebagai pelaku bullying terhadap mantan rekan membernya Mina dan mendapatkan kritikan pedas dari netizen.

Kanal247.com - Jimin mungkin telah berusaha untuk meminta maaf baik secara langsung maupun lewat tulisan di akun Instagram-nya pada mantan rekan membernya Mina. Sebelumnya Mina yang meninggalkan AOA pada 2019 lalu itu mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan perlakuan tak mengenakkan dari Jimin selama 10 tahun.


Baca juga ...

Namun Mina menganggap permintaan maaf Jimin tak tulus, apalagi pemilik nama asli Shin Jimin ini datang ke rumahnya dengan marah-marah dan mencoba untuk mengancam bunuh diri balik. Semakin kesal, Mina akhirnya mengungkap bahwa Jimin juga memiliki kebiasaan tidur dengan pria yang dibawahnya ke dorm.

Karena kontroversi yang sepertinya semakin panas dan berkembang, FNC Entertainment yang belum memberikan pernyataan apapun akhirnya mengumumkan bahwa Jimin secara resmi meninggalkan AOA. Tak cuma itu pelantun lagu "Call Me Bae" ini bahkan memutuskan hiatus dari dunia hiburan.

"Ini adalah FNC Entertainment. Pertama, kami ingin meminta maaf karena telah menimbulkan keprihatinan bagi banyak orang melalui acara yang terkait dengan Jimin yang telah berlangsung baru-baru ini," ujar pernyataan dari FNC. "Sejak saat ini, Jimin telah memutuskan untuk meninggalkan AOA dan menghentikan semua kegiatannya di industri hiburan."

Di akhir pernyataanya FNC Entertainment mengaku akan bertanggung jawab terhadap masalah yang timbul dan menjadikan hal ini pelajaran untuk lebih baik dalam mengelola artis di bawah naungannya. "Selain itu, agensi kami menerima tanggung jawab untuk seluruh situasi ini, dan kami akan memfokuskan penuh pada pengelolaan artis kami (di masa depan). Sekali lagi, kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran melalui masalah yang tidak menguntungkan ini," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel