Jennie Akhirnya Kembali dengan Rambut Hitam, Begini Komentar Beragam dari Fans

Foto: Jennie Akhirnya Kembali dengan Rambut Hitam, Begini Komentar Beragam dari Fans Instagram



Jennie sebelumnya mewarnai sedikit rambutya di bagian depan dengan warna pirang untuk perilisan pre single 'How You Like That' dan mendapatkan banyak kritikan dari fans yang menurut mereka tak cocok.

Kanal247.com - Jennie mengawali kariernya bersama BLACK PINK dengan ciri khas rambut hitam panjang. Jarang sekali rasanya melihat pelantun lagu "SOLO" ini mengubah warna rambutnya kecuali ketika tampil di teaser album "Kill This Love" tahun lalu, dimana Jennie mengenakan wig bukan rambut aslinya.


Baca juga ...

Namun untuk konsep single "How You Like That" yang dirilis pada 26 Juni kemarin, Jennie kembali tampil berbeda dengan sedikit mewarnai rambut depannya dengan warna pirang. Dikira kembali mengenakan wig atau pewarna rambut temporer, namun Jennie ternyata benar-benar mewarnai rambutnya.

Sayangnya tak sedikit fans dan netter yang menyebut rambut blonde tak cocok untuk Jennie dan mendesak mantan kekasih Kai ini kembali mengubah rambutnya. Seolah menuruti keinginan penggemar Jennie pun mengubah warna rambutnya menjadi hitam semua lagi ketika tampil di acara MBC "Music Core".

Dalam kesempatan tersebut Jennie tampak cantik dengan crop top warna hitam tanpa lengan dengan hiasan manik-manik dan mengurai rambut panjangnya yang dihiasi bando. Banyak netizen dan penggemar mengaku senang dengan rambut lama Jennie ini namun ada juga yang mengatakan bahwa pemilik nama lengkap Jennie Kim itu selalu cantik dengan model rambut apapun.

"Black hair jennie is backkkk!!!! RIP blonde hair, noooo :( i miss the blonde already. you look great in both tho ily," komentar netter. "Akhirnya kembali lagi dengan rambut hitam, jujur aku lebih suka Jennie dengan rambutnya seperti ini, kau sangat cantik aku mencintaimu," ujar yang lain. "Jennie-ya, kau akhirnya mengembalikan warna rambutmu, blonde aneh untukmu, kau lebih cantik seperti ini," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel