Ashanty Bongkar Kelebihan dan Kekurangan Aurel Hermansyah Usai Lagu ‘Kepastian’ Jadi Trending

Foto: Ashanty Bongkar Kelebihan dan Kekurangan Aurel Hermansyah Usai Lagu ‘Kepastian’ Jadi Trending Instagram



Ashanty beber kekurangan dan kelebihan yang dimiliki oleh Aurel Hermansyah usai dibuat bangga dengan prestasi yang ditorehkan lagu ‘Kepastian’ hingga jadi trending

Kanal247.com - Aurel Hermansyah baru saja menorehkan prestasi membanggakan lewat single “Kepastian” yang baru saja dirilisnya. Hanya dalam kurun waktu 24 jam, lagu Aurel tersebut sudah dilihat lebih dari 2 juta kali hingga menduduki posisi 2 di trending YouTube.


Baca juga ...

Tentu saja prestasi ini tak hanya membuat Aurel sendiri bangga tapi juga kedua orangtuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty. Melihat perjuangan dan kerja keras Aurel yang terbayarkan, Ashanty ikut meluapkan rasa senangnya di Instagram.

I always believe in u.. and now we are so proud of u kaka @aurelie.hermansyah.. Bukan hanya karena bertahan di trending 2 atau jutaan view dalam sehari,” ungkap Ashanty.

Tak hanya itu, ia juga membongkar kelebihan dan kekurangan Aurel Hermansyah selama ini. Ashanty menilai Aurel memiliki bakat menyanyi sejak kecil dengan kualitas suara yang sangat bagus namun sayang putri sambungnya itu tak memiliki cukup rasa percaya diri. Bahkan hal ini juga yang membuat Aurel sering kena omel dari Pipinya, Anang.

Tapi lebih kepada kebahagiaan kita semua dengan kerja keras nya selama ini, diomelin terus sm papa nya karena dari kecil ngga pernah percaya diri padahal punya suara yg bagus, tiap disuru nyanyi dimana aja dia pasti keringet dingin( padahal kalo dirumah atau ditoilet nyanyi nya enak banget),” ungkap Ashanty. “Biasanya anak dari kecil dipaksa supaya mau nyanyi walau kadang ngga ada bakat atau kepaksa karena keinginan orang tua.. tapi anak ini dari kecil udh keliatan banget bakatnya kaka loly, tapi selalu ngga percaya diri.. apa lagi kalo pipi nya udah kritik cara nyanyi nya, makin drop ya kak.

Tapi kita yakin walau mungkin sedikit terlambat, tapi ini semua sudah diatur yg kuasa.. ini aja harusnya udah keluar dari kapan, tapi ya itu balik lagi take berulang2 sampe dia percaya diri, dan akhirnya memang hasil tidak akan menghianati usaha dan kerja keras nya,” sambung Ashanty. “Sekali lagi terima kasih buat kerja keras kaka @aurelie.hermansyah udah buat kita semua bangga.

Ashanty pun menutup tulisannya ini dengan pesan manis untuk Aurel. Ia mengingatkan kepada putrinya itu bahwa ini adalah awal dari perjalanannya yang panjang. Tak lupa Ashanty pun mengucapkan terima kasih kepada penggemar atas cinta dan dukungannya untuk lagu Aurel.

Uuuhh bundaaa pagipagi udah meloww,” komentar akun @eva*****. “Terharu bacanya,” kata @yassir*****. “Sukses ka loly aku juga bangga,” doa akun @symp*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel