Prilly Latuconsina Pamer Latihan Pole Dance, Obrolan dengan Dikta Alihkan Fokus Utama

Foto: Prilly Latuconsina Pamer Latihan Pole Dance, Obrolan dengan Dikta Alihkan Fokus Utama Instagram



Usai foto bareng bikin heboh sampai trending di Twitter, Dikta kembali curi perhatian kala tinggalkan komentar di postingan Prilly Latuconsina lagi. Obrolan mereka alihkan fokus utama netizen.

Kanal247.com - Prilly Latuconsina adalah satu dari sekian banyak artis yang menggeluti olahraga pole dance. Prilly sendiri dikenal cukup lama dan sudah sangat mahir dengan berbagai gaya pole dance yang terbilang sangat sulit. Tak heran jika setiap aksinya yang mejeng di Instagram tak pernah gagal membuat netizen terpesona.


Baca juga ...

Sebuah video latihan pole dance pun kembali dipamerkan Prilly baru-baru ini. Seperti biasa, tubuh mantan kekasih Maxime Bouttier ini terlihat sangat lihai dan lentur.

Namun ada hal yang berbeda dari postinagn latihan pole dance yang diposting Prily kali ini. Bukan videonya, melainkan komentar penyanyi tampan ini yang mencuri perhatian. Siapa lagi kalau bukan Pradikta Wicaksono atau yang akrab disapa Dikta.

Pada unggahan latihan pole dance Prilly, Dikta terlihat meninggalkan jejak di kolom komentar. Ia berceloteh tentang tiang pole dance yang lantas mendapatkan balasan langsung dari pemain film “Danur 3: Sunyaruri” ini.

Uhm kak.. kalau mau belajar masang tiangnya dimana ? Aku pingin bgt,” kata Dikta. “@dikta hm.. dimana aja bisa asal jangan deket jimbon kali ya... takut dia sawan,” kelakar Prily.

Prilly Latuconsina Pamer Latihan Pole Dance, Obrolan dengan Dikta Alihkan Fokus Utama

Instagram

Sontak saja obrolan singkat mereka di kolom komentar ini langsung mengalihkan fokus utama netizen lainnya. Lagi-lagi banyak fans yang dibuat heboh menerka-nerka hubungan kedekatan antara Prilly dan Dikta.

Potek akutu,” protes akun @aulia*****. “Please jangan bikin gw penasaran ya,” imbuh @nadila*****. “Modus ye mas,” seloroh akun @aw*****.

Meski begitu, banyak juga rupanya fans yang girang dan menggoda keduanya mengingat Dikta dan Prilly yang sama-sama tengah berstatus jomblo. Sebagian komentar mengaku baper melihat interaksi Prilly dan Dikta ini lagi.

Kalau dah jadi kabarin gua ya,” celetuk akun @duni*****. “@dikta gemes banget sama kalian @prillylatuconsina96,” komentar akun @iyad*****. “@dikta waahh....nih coment bikin nambah mikir keras, ada apa sih kalian???” sahut akun @regina****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel