Lee Min Ho Umbar Aurat di Postingan Terbaru Bikin Heboh

Foto: Lee Min Ho Umbar Aurat di Postingan Terbaru Bikin Heboh Instagram



Sembari duduk santai sambil membaca serangkaian kertas di tangan, Lee Min Ho sukses bikin barisan penggemar histeris di foto terbarunya karena dianggap mengumbar aurat.

Kanal247.com - Instagram saat ini menjadi salah satu media sosial hits yang tak asing di kalangan masyarakat. Bahkan banyak publik figur di seluruh dunia yang memanfaatkan Instagram sebagai sarana untuk menyapa fans secara lebih dekat dan akrab.


Baca juga ...

Termasuk bagi aktor ganteng asal Korea Selatan, Lee Min Ho. Belakangan ini ia tampaknya semakin aktif membagikan aktivitas terbarunya di laman Instagram. Misalnya saja pada Jumat (3/7), aktor 33 tahun itu membagikan potret terbaru yang langsung disambut riuh.

Lee Min Ho terlihat tengah duduk santai di sebuah kursi. Ia memegang serangkaian kertas dan tampak membaca serius kertas tersebut. Namun ada satu yang malah membuat barisan netter heboh. Pasalnya mantan kekasih Suzy itu disebut sengaja mengumbar aurat hingga bikin kaum hawa histeris.

Sang aktor terlihat menggunakan celana hitam pendek dan dipadukan dengan kaos warna pink. Dengan senyuman santai dan wajah serius, posisi duduk santai Lee Min Ho dengan menyilangkan kaki sehingga memang sedikit memperlihatkan bagian pahanya. Sontak netter yang melihatnya langsung membanjiri komentar dengan ujaran halu hingga wejangan singkat.

"Oppa lg baca apaan sih... (emoji) paha itu tutupin ah (emoji)..sering update, kode keras," komentar @dwi_****. "Ini paha kenpa diumbar2 sihhh, gk ridho aaahhhh," sambung @aris****. "Seksi nian bang, paha kmn2, kelak bikin ngiler," celetuk netter.

"Pahanya kok cantik amat njir iri gw sama pahanya," tulis @ernn****. "Kenapa sih doi suka bener pake celana pendek, emang gak dingin apa?," goda @naay****. "Maapin aku ya kalo moto blur teruss abisnya gafokos liat pahamu jd inskyuurrr sekali lagi maapin aku," seru yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel