Usai Blonde Nyentrik, Jennie BLACKPINK Tampil Dengan Warna Rambut Baru

Foto: Usai Blonde Nyentrik, Jennie BLACKPINK Tampil Dengan Warna Rambut Baru Instagram



Di comeback terbarunya dengan 'How You Like That', Jennie BLACKPINK tampil begitu nyentrik dengan kesan seksi dan gaya rambut unik. Ia terlihat begitu ikonik dengan kombinasi warna blonde.

Kanal247.com - Black Pink (BLACKPINK) menjadi salah satu grup idol yang sangat dinantikan comeback-nya tahun ini. Pasalnya, sudah lebih dari satu tahun lalu grup besutan YG Entertainment ini tak merilis lagu maupun album. Para penggemar pun beberapa kali marah dan melakukan protes kepada agensi tersebut.


Baca juga ...

Setelah lama dinanti akhirnya pada 26 lalu, penantian para penggemar BLACKPINK yang biasa disebut BLINK akhirnya terjawab. Pasalnya idol grup yang berada di bawah naungan YG Entertainment itu dipastikan akan merilis MV untuk single terbarunya "How You Like That".

"How You Like That" sendiri adalah single pre rilis untuk full album perdana BLACKPINK yang baru akan diluncurkan pada September mendatang. Bahkan dalam waktu singkat video tersebut langsung mencuri perhatian jutaan penggemar yang telah merindukan aksi panggung Lisa cs.

Keempat member BLACKPINK juga tampil begitu nyentrik di comeback terbarunya. Salah satu yang cukup ikonik adalah kombinasi warna rambut blonde dari Jennie. Sebelum comeback dan di MV "How You Like That", ia tampil unik dengan gaya dan warna rambut barunya itu. Namun tampaknya sang idol tak mau lama-lama menyatu dengan blonde.

Pasalnya lewat postingan terbarunya di akun Instagram, Jennie kembali merubah warna rambutnya. Pada Sabtu (4/7), ia membagikan foto manis dengan busana santai. Jennie memadukan celana pendek dengan kaos warna oranye, namun yang mencuri perhatian adalah warna rambutnya barunya.

"Kembali dengan rambu hitam (emoji hati) Aku mencintaimu dengan apapun gayamu," komentar @lich****. "Goodbye blonde jennie (emoji) Dia tetap terlihat mengagumkan," puji @jnkm****. "RIP Blonde hair jennie," seru netter. "Wuhuuu rambutnya ganti lagi neng (emoji)," goda lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel