Video Ini Ungkap Perlakuan Jimin AOA Saat Kwon Mina Menangis

Foto: Video Ini Ungkap Perlakuan Jimin AOA Saat Kwon Mina Menangis



Usai Mina blak-blakan mengungkap bullying yang dialaminya, netizen pun kembali mecari-cari interaksi antara Mina dan Jimin. Salah satu yang menarik perhatian adalah video ketika Mina menangis.

Kanal247.com - Dunia K-Pop saat ini tengah dihebohkan dengan kabar bullying yang dilakukan oleh Jimin AOA terhadap teman mantan satu grupnya sendiri, yakni Kwon Mina. Hal ini terungkap pada Jumat (3/7) kemarin saat Mina mengunggah sejumlah postingan Instagram dengan caption panjang.


Baca juga ...

Dalam postingan tersebut, Mina mengungkapkan bahwa ia sudah di-bully selama 10 tahun oleh leader AOA tersebut. Mina bahkan sering merasa depresi hingga berkali-kali mencoba bunuh diri. Bahkan, Mina membagikan foto tangannya yang penuh dengan jahitan bekas luka sayatan. Postingan Mina tersebut tentunya membuat heboh para netizen sehingga mereka berbodong-bondong mengungkapkan kata-kata dukungan ke Instagramnya.

Usai Mina blak-blakan mengungkap bullying yang dialaminya, netizen pun kembali mecari-cari interaksi antara Mina dan Jimin. Salah satu yang menarik perhatian adalah video ketika Mina menangis. Saat itu, kedua member AOA yang berada di sana menenangkan Mina dan mendengarkan keluh kesahnya. Namun, Jimin justru berada di sudut kursi lain dengan tak menatap Mina sama sekali.

Sementara itu, setelah perlakuan buruknya diekspos oleh Mina, Jimin akhirnya mendatangi mantan rekan satu grupnya itu dan minta maaf. Namun proses tersebut tak berjalan mulus karena Jimin sempat marah-marah kepada Mina. Jimin juga tak datang sendiri, melainkan bersama member AOA lain dan juga managernya.

Dalam postingan terbarunya, Mina minta maaf kepada publik atas terungkapnya konflik antara dirinya dengan Jimin yang mungkin membuat sebagian orang tak nyaman. Selain itu, ia juga menceritakan apa yang terjadi dalam pertemuannya dengan Jimin dan para member AOA yang lain. Menurut Mina, Jimin sudah minta maaf kepadanya. Meski begitu, idol tersebut tak tahu apakah Jimin meminta maaf kepadanya secara tulus atau tidak.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel