Dul Jaelani Elus Kepala Tissa Biani di Pemotretan Terbaru, Disebut Mirip Ahmad Dhani-Mulan Jameela

Foto: Dul Jaelani Elus Kepala Tissa Biani di Pemotretan Terbaru, Disebut Mirip Ahmad Dhani-Mulan Jameela Instagram



Dul Jaelani dan Tissa Biani membuat gagal fokus lantaran paras keduanya yang disebut-sebut mirip dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di hasil pemotretan terbaru. Benarkah?

Kanal247.com - Belum lama ini, nama Dul Jaelani sering dikaitkan dengan bintang film Tissa Biani. Ditambah lagi, keduanya baru-baru ini terlibat proyek cover lagu bersama.

Tak cuma itu saja, Dul dan Tissa diketahui juga melakukan sesi pemotretan bersama. Keduanya melakukan pemotretan dengan menggandeng fotografer kenamaan Rio Motret.

Pada salah satu hasil foto yang diunggah Rio Motret, Dul dan Tissa rupanya tampil dalam balutan busana serba hitam. Keduanya pun sama-sama membawa gitar. Uniknya untuk pose, Dul terlihat mengelus kepala Tissa yang tampak begitu semringah.

"Ga tau knapa moment ini Gemez aja gitu. Ada apa dengan chemistry mereka? Si Gemez & Sang Pemuja. @tissabiani and @duljaelani," tulis Rio Motret pada caption foto.

Foto tersebut rupanya membuat banyak netter menjadi heboh. Sampai-sampai, beberapa pihak menyebut Dul dan Tissa layaknya Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Bahkan tak sedikit netter yang menyebut wajah keduanya mirip dengan Dhani dan Mulan.



"Kok seperti Dani & Mulan ya, mirip loh," seru akun @*********1002. "Tissa disini jd mirip sama mulan, kalau dul jelas mirip bgt sama bpknya, cocok," sambung pemilik akun Instagram @jebin*********.

Rupanya tak cuma Rio Motret, Dul ternyata juga mengunggah postingan di laman Instagram pribadinya. Bedanya, Dul memilih untuk membagikan behind the scenes ketika melakukan sesi pemotretan bersama dengan Tissa.

Tampak dalam video, Dul dan Tissa sama-sama menunjukkan pose yang menawan ke kamera. "Sebuah foto sesi bersama @tissabiani," sedangkan tulis Dul pada caption.

Banyak netter rupanya berseru baper atau terbawa perasaan dengan video yang Dul bagikan tersebut. Bahkan saking bapernya, ramai pihak yang mengharapkan agar Dul dan Tissa bisa menjadi sepasang kekasih.

"Tissa yg dielus kepalanya aku yg baper. MAU JUGA," tulis akun @al*********mar. "Mereka yang poto aku yang baper," sambung akun @st*********25. "Cocok buat jd couple k," timpal akun @co*********ra.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel