Bukan Goyangan Seksi, Anya Geraldine Justru Tampil PD Pamer Joget Koplo Bikin Fans Ilfeel?

Foto: Bukan Goyangan Seksi, Anya Geraldine Justru Tampil PD Pamer Joget Koplo Bikin Fans Ilfeel? Instagram



Biasa tampil terbuka dan menunjukkan goyangan seksi, Anya Geraldine kini justru memilih untuk menampilkan aksi berjoget koplo di unggahan terbarunya. Seperti apa?

Kanal247.com - Selebgram sekaligus bintang film Anya Geraldine memang selalu berhasil memantik perhatian. Khususnya para kaum adam. Pasalnya selain karena parasnya, Anya juga selalu berhasil mencuri perhatian lewat penampilannya yang kerap berpakaian seksi dan terbuka.


Baca juga ...

Anya pun beberapa kali menunjukkan goyangan seksi di unggahan Instagram-nya. Karena itu tak heran jika semakin banyak kaum adam yang mengidolakannya. Bahkan menjadikan Anya sebagai objek khayalan mereka.

Namun hal berbeda terlihat pada unggahan terbaru Anya. Pasalnya pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini tampil percaya diri menunjukkan goyangan koplo ke kamera. "Semua akan koplo pada waktunya. Kok susah sih," tulis Anya singkat pada caption.

Unggahan Anya tersebut rupanya langsung dikomentari oleh sang kekasih, Ovi Rangkuti. "Goyang nge bor nya mana," tulis Ovi yang rupanya langsung disahuti oleh Anya. "Nanti ya sayang," jawab Anya.

Tak ketinggalan, sejumlah netter pun turut ramai memberikan komentarnya. Dan ternyata di luar dugaan, nyaris dari para netter justru memberikan pujian mereka untuk Anya.

Rupanya bukannya ilfeel, banyak netter khususnya kaum adam justru semakin mengidolakan Anya. Bahkan beberapa pihak heboh menuliskan rayuan maut dan meminta Anya untuk melakukan aksi goyangan lain.

"Aww langsung lemes liat ginian," komentar akun @di*********ka. "Goyanganmu maut," sambung pemilik akun Instagram @iam*********so. "Aduh sayangg, jadi makin cinta," seru akun @aldi*********.

"Aihhh besok aku yg gendangin ya beb (lambang cinta)," celetuk akun @kris********. "Asik besok ibey ajarin goyang pantura," timpal netter dengan akun @andy*********. "Pake goyang gergaji ka anyaaaa," tandas akun @ronal*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel