Daniel Mananta Akui Sulit Jaga Pernikahan Setelah 5 Tahun

Foto:  Daniel Mananta Akui Sulit Jaga Pernikahan Setelah 5 Tahun Instagram



Berusaha keras menjaga privasi keluarga kecilnya, Daniel Mananta sempat terbersit rasa takut tidak bisa mempertahankan rumah tangganya saat ada cobaan yang menghadang.

Kanal247.com - Daniel Mananta adalah salah satu artis di Indonesia yang dikenal sangat tertutup untuk kehidupan privasinya. Mantan VJ MTV ini bahkan jarang mengumbar foto sang istri dan anaknya di media sosial pribadi.


Baca juga ...

Rupanya ada sedikit ketakutan Daniel Mananta tidak bisa mempertahankan rumah tangganya. Pasalnya, kini usia pernikahannya telah menginjak 7 tahun lamanya dan dia telah merasakan suka duka selama menjalani rumah tangga. Ditambah kisah pengalaman dari teman-temannya yang gagal membina rumah tangga, menjadikan Daniel Mananta semakin mawas diri.

"Di awal-awal pernikahan itu emang kayak senang setahun dua tahun. Tapi, akhirnya karakter aslinya ketika punya anak pertama misalnya seperti itu," kata Daniel Mananta ketika tampil di acara "Okay Bos", Jumat, 3 Juli.

"Yang paling sulit adalah tahun kelima. Kenapa? Nggak tahu banyak banget teman-teman gue yang mungkin gini, kebanyakan orang itu mereka jatuh cinta, fall in love, dan kebanyakan dari mereka ketika fall in love mereka pikir udah nih jatuh cinta. Ini yang gue mau, ini yang gue cari," jelas Daniel Mananta.

"Tapi ternyata jatuh cinta itu hanya sebuah fase pertama dari yang namanya cinta," lanjut Daniel Mananta. "Dan kebanyakan orang ketika di pernikahan sudah tidak lagi jatuh cinta dia merasa, 'Waduh udah deh pernikahan gue kandas. Ternyata gue menikah sama orang yang salah, ternyata gue menikah sama seseorang yang nggak pernah gue hormatin, ternyata ada yang lebih bagus di sana buat gue gitu dan orang lain.'"

Oleh karena itu, ketika melihat ada temannya yang berpisah usai pernikahan menginjak usia 5 tahun, Daniel Mananta semakin menjaga privasi keluarganya.

"Akhirnya, tahun kelima biasanya mulai pisah ranjang atau nggak pisah rumah. Sang istri balik lagi ke rumah orang tua, dan itu sebenarnya saat tersulit di dalam pernikahan," pungkas Daniel Mananta.

Di akun Instagram pribadinya, Daniel Mananta pun lebih suka mengunggah foto-foto kegiatan sehari-hari, daripada foto istri dan anaknya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel