Ini Alasan Wika Salim Ogah Cari Pasangan Dari Kalangan Artis

Foto:   Ini Alasan Wika Salim Ogah Cari Pasangan Dari Kalangan Artis Instagram



Pernah gagal membina rumah tangga sebelumnya, Wika Salim berharap bisa segera bertemu jodoh yang tepat dengan pria yang tidak bekerja di dunia hiburan sama seperti dirinya.

Kanal247.com - Tidak ingin gagal membina rumah tangga untuk kali kedua. Itu yang diharapkan oleh Wika Salim dengan calon suami barunya nanti. Seperti yang diketahui, Wika Salim telah bercerai dari Candra Permana di tahun 2018 silam. Kali ini, Wika Salim pun enggan mempublikasikan pacar barunya untuk menghindari resiko tersebut.

Menurut Wika Salim, dia baru akan membuka identitas pasangannya nanti jika setelah menikah. Pedangdut cantik ini juga tidak menargetkan kapan dirinya harus menikah, tapi juga tidak ingin menunda-nunda untuk menikah.

"Aku mah pokoknya doain aja, nanti kalau nikah pasti dikasih tahu. Kalau masih pacar aku enggak mau update," kata Wika Salim di kwasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 2 Juli. "InsyaAllah kalau enggak ada aral melintang mah enggak ada target. Kalau ada jodoh secepetnya ya cepet, kalau memang belum ya tunggu Allah berkata, baru menikah," jelas Wika Salim.

Mengenai kriteria calon suami, Wika Salim berusaha untuk tidak mencari pria dari dunia hiburan yang sama seperti dirinya. "Kalau aku sih kalau bisa pasangan jangan dari pekerjaan yang sama. Pekerjaannya beda sama aku kalau bisa," ungkap Wika Salim.

Baca juga ...

Wika Salim sebenarnya memang tidak mengutamakan profesi calon suami dan tidak mempermasalahkan selama pekerjaannya halal. Namun jika bisa memilih, dia berharap tidak berasal dari kalangan artis.

"Kalau aku sih apa aja, yang penting halal," kata Wika Salim. "Rezekinya juga halal, bermanfaat, kalau bisa kalau memang ada jalannya kalau bisa jangan sama-sama pekerja seni," pungkas Wika Salim.

Mengenai kriteria fisik, Wika Salim mengaku dirinya tidak terlalu memandang fisik. Hal penting yang dicarinya adalah pasangannya nanti bisa membuatnya bahagia dan nyaman. Maklum, dirinya sedikit trauma dengan perceraian terdahulu.

"Kalau ditanya (kriteria pria), yang penting nyaman dulu," kata Wika Salim. "Kalau dibilang trauma ya iya agak trauma. Jangan jadi janda dua kali, amit-amit. Makanya saya lebih hati-hati dan enggak mau buru-buru," harap Wika Salim.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel