Salah Masuk Toilet Cowok Jadi Pengalaman Memalukan Prilly Latuconsina, Sampai Teriak Histeris

Foto: Salah Masuk Toilet Cowok Jadi Pengalaman Memalukan Prilly Latuconsina, Sampai Teriak Histeris Instagram



Kepada Luna Maya, Prilly Latuconsina menceritakan pengalaman palig memalukan yang pernah ia alami yaitu salah masuk ke toilet cowok sampai teriak histeris. Simak cerita dari Prilly.

Kanal247.com - Semua orang tentu pernah merasakan atau mengalami hal yang paling memalukan di dalam hidup. Hal itu pun juga berlaku di kalangan para selebriti. Belum lama ini artis cantik Prilly Latuconsina misalnya yang mengungkapkan pengalaman paling memalukan baginya.


Baca juga ...

Cerita itu diungkap Prilly di hadapan Luna Maya. Sembari duduk santai, Prilly dan Luna terlihat asyik bermain tanya jawab dari secarik kertas yang sudah tersedia.

Salah satu pertanyaan yang cukup menyedot perhatian netizen tak lain adalah pengalaman paling memalukan Prilly Latuconsina ini. Siapa sangka jika artis cantik bertubuh mungil itu pernah dibuat teriak histeris lantaran salah memasuki toilet pria.

“Hal paling memalukan yang pernah kamu lakuin,” ucap Prilly membaca pertanyaan dari secarik kertas yang ia ambil. Prilly pun lantas menceritakan pengalamannya saat salah masuk toilet cowok.

Salah Masuk Toilet Cowok Jadi Hal Paling Memalukan Prilly Latuconsina, Sampai Teriak Histeris

Instagram

Prilly mengaku kala itu pamit ke toilet saat akan mengisi sebuah acara. Betapa kagetnya ia saat melihat ada seorang pria yang sedang buang air kecil.

Prilly yang ikutan kaget pun sontak berteriak histeris. Ia juga mengaku berkali-kali mengucapakan permintaan maaf seraya berlalu pergi.

“Oh jadi aku mau ngisi acara gitu, terus aku ke toilet. Aku kan saking udah kesenangan kayak ‘eh aku ke toilet dulu’, masuk ke toilet cowok dan cowoknya lagi pipis,” cerita Prilly. “Jadi aku langsung kayak waah, aku teriak. ‘sorry sorry maaf'. Itu aku kayak oh my God malu banget. Mana aku teriaknya cempreng banget.”

Menanggapi kisah Prilly Latuconsina ini, banyak netizen rupanya yang juga pernah mengalami hal yang sama. Beberapa dari mereka pun ikut membagikan ceritanya yang ternyata tak kalah lucu dari kisah Prilly itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel