Thalia Putri Onsu Bergaya Dewasa, Anak Sarwendah Dijuluki Jennie BLACKPINK Kearifan Lokal

Foto: Thalia Putri Onsu Bergaya Dewasa, Anak Sarwendah Dijuluki Jennie BLACKPINK Kearifan Lokal Instagram



Sering disebut kembar, Thalia Putri Onsu anak Sarwendah dan Ruben Onsu kini bergaya dewasa semakin dijuluki sebagai Jennie BLACKPINK dengan kearifan lokal. Setuju?

Kanal247.com - Siapa yang belum mengenal Thalia Putri Onsu? Anak dari Sarwendah dan Ruben Onsu ini selalu berhasil mencuri perhatian karena parasnya yang ayu dan juga menggemaskan. Popularitas Thalia sejak kecil memang sudah tinggi di kalangan netizen.


Baca juga ...

Kini putri Sarwendah yang semakin tumbuh besar ini pun tak jarang menunjukkan keahliannya dalam bergaya. Bahkan hal itu membuatnya sering dipuji hingga disebut mirip dengan salah satu idol Korea Selatan yakni Jennie Black Pink.

Komentar yang sama kembali berdatangan pada foto-foto terbarunya yang dibagikan Wenda dan Ruben. Presenter sekaligus komedian 36 tahun ini terlihat membombardir fans dengan banyak foto putrinya dari berbagai angle dan bermacam-macam pose.

Kali ini Thalia terlihat bergaya dewasa dengan perpaduan kaos pendek berwarna ungu dan celana hitam pendek. Dengan gaya rambut panjang, Thalia melengkapi dandanannya dengan tas branded, kacamata hitam dan sepatu boots selutut.

Bak seorang model professional, Thalia asyik bergaya tanpa canggung di depan kamera. “Thaliaaaa. .Malam ini ada tayangan nya ya di balik proses awal buat nya foto ini hahahaha asliiii cici udh gede ya,” tulis Ruben Onsu.

Warganet lagi-lagi dibuat kesengsem dengan potret Thalia ini. Julukan kembaran Jennie pun lagi-lagi bermunculan. Sebagian besar netizen terlihat kompak menyerukan kemiripan mereka hingga disebut Jennie BLACKPINK dengan kearifan lokal.

Gemesh banget Jennie Blackpink versi Indonesia,” ujar akun @bensuki*****. “Mirip jenny blackpink,” sambung akun @yuli******. “Jennie kearipan lokal,” imbuh akun @theo******.

Wow ada jennie blackpink,” kata akun @eliza*****. “Jennie blacpink lokal,” komentar akun @bpp*****. “Mana karpet merah nya kembaranny jenny black pink mo lewat nihh,” sahut akun @ocean*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel