Jackson GOT7 Main TikTok Bareng Stephanie Poetri, Gaya Romantis Bikin Fans ‘Panas’

Foto: Jackson GOT7 Main TikTok Bareng Stephanie Poetri, Gaya Romantis Bikin Fans ‘Panas’



Dalam video TikTok yang diunggah Jackson tersebut, kedua penyanyi itu berada di tempat terpisah. Meski begitu, gerakan member GOT7 tersebut dan Stephanie seakan terlihat mereka sedang bersama.

Kanal247.com - Jackson merupakan salah satu member GOT7 yang memiliki segudang bakat. Diketahui, idol besutan JYP Entertainment ini beberapa waktu lalu berduet dengan salah satu penyanyi asal Indonesia, yakni Stephanie Poetri. Kedua penyanyi ini beradu vokal dengan lagu “I Love You 3000” yang sempat menjadi hits tahun lalu.


Baca juga ...

Menariknya, baru-baru ini Jackson dan Stephani baru saja bermain TikTok bersamaan dengan lagu “I Love You 3000”. Dalam video TikTok yang diunggah Jackson tersebut, kedua penyanyi itu berada di tempat terpisah. Meski begitu, gerakan Jackson dan Stephanie tersebut seakan mereka sedang bersama. Menariknya, di akhir video mereka kompak membentuk simbol love. Aksi tersebut lantas membuat para penggemar Jackson “panas” karena iri.

Ini nih yg bikon gw iri,” ujar @wiw***. “Untung pegangan virtual,” kata @the***. “Aelah bikin panas ae,” ujar @jul***. “Bau apa ini? Oh... Bau keirianku,” kata @but***. “Ah mbak ini yg bikin aku iri,” kata @pys***. “Iri iri iri iri iri iri iri iri iri iri iri Iri iri iri iri iri Iri iri iri iri iri iri iri iri iri iri iri iri iri iri,” ujar @han***. “Ga boleh ga boleh iri,” ujar @hay***.

Sementara itu, Jackson bersama GOT7 sendiri baru saja comeback dengan album mereka yang bertajuk “DYE”. Bersamaan dengan itu grup idol besutan JYP Entertainment ini pun merilis video musik “Not by the Moon” yang merupakan title track album tersebut.

Usai beberapa jam setelah album terbarunya dirilis, GOT7 telah menduduki puncak chart atau tangga lagu iTunes berbagai negara termasuk untuk Australia, Selandia Baru, Belanda, dan banyak lagi. Selain itu, lagu "Not By The Moon" sendiri sempat mengambil peringkat pertama di tangga lagu iTunes di 6 negara, termasuk Thailand, Ukraina, dan Peru.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel