Imutnya Hoshi dan Seungkwan SEVENTEEN Beri Ucapan Selamat Ultah ke Leeteuk

Foto: Imutnya Hoshi dan Seungkwan SEVENTEEN Beri Ucapan Selamat Ultah ke Leeteuk



Dalam video itu, Hoshi dan Seungkwan nampak berwajah ceria dan imut saat mengucapkan selamat kepada Leeteuk. Netizen pun dibuat gemas melihat wajah imut kedua idol tersebut.

Kanal247.com - Leeteuk diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-37 pada 1 Juli lalu. Member Super Junior tersebut pun mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari keluarga dan juga teman dekatnya baik non-selebriti maupun sesama public figure. Idol kelahiran 1983 ini pun mengunggah foto-foto perayaan ulang tahunnya, termasuk poster dan juga ucapan dari sejumlah orang.


Baca juga ...

Menariknya, baru-baru ini Leeteuk mengunggah video ucapan selamat ulang tahun dari dua member SEVENTEEN (II), yakni Hoshi dan Seungkwan. Dalam video tersebut, keduanya nampak berwajah ceria dan imut saat mengucapkan selamat kepada Leeteuk. Netizen pun dibuat gemas melihat wajah imut kedua idol tersebut. Para penggemar SEVENTEEN maupun Super Junior pun senang akan interaksi mereka.

Diambil alih gais sama abang imut,” ujar @eri***. “Kenapa kalian imut sekali,” kata @tsh***. “Wkwkwk lucu bgtt,” ujar @jpr***. “Anaknya suju nihh,” kata @far***. “YA ALLAH SAYANG BANGET SAMA KALIAN 😭💙 SUPER SEVENTEEN KU,” ujar @mah***. “AAAAAK NANGIS GW YA ALLAH YA ALLAH NUNGGU L&R CHALLENGE TERNYATA DIKASIH GINI, ” kata @fac***.

Leeteuk bersama Super Junior sendiri baru saja merilis album "Timeless" pada 28 Januari lalu. Bersamaan dengan itu, grup yang berada di bawah naungan SJ Label tersebut juga merilis Music Video (MV) dari lagu utama mereka yang diciptakan oleh Zico yakni "2YA2YAO!". Ini merupakan genre musik hip hop yang pertama dibawakan oleh boy grup senior itu.

Sementara itu, SEVENTEEN juga baru saja comeback dengan mini album bertajuk "Heng:garæ" pada 22 Juni lalu. Bersamaan dengan itu, grup besutan Pledis Entertainment ini juga merilis video musik (MV) title track mini album yang bertajuk “Left & Right” di kanal Big Hit Labels. Ini menjadi perilisan mini album pertama mereka sejak Pledis Entertainment diakuisisi oleh Big Hit Entertainment.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel