Siwon Super Junior Bikin Jantungan Tampil Dengan Brewok Tebal

Foto: Siwon Super Junior Bikin Jantungan Tampil Dengan Brewok Tebal Instagram



Jika biasanya Siwon Super Junior selalu tampil klimis dan begitu rapi, baru-baru ini ia mengejutkan penggemar dengan gaya barunya yang menumbuhkan brewok super tebal.

Kanal247.com - Bagi para pecinta K-Pop tentu nama Choi Siwon sudah tak asing lagi di telinga mereka. Ya, idol lawas ini merupakan salah satu member dari grup K-Pop populer Super Junior. Meski sempat absen di industri musik, namun Siwon terbilang masih sering menghiasi layar kaca.

Berkat kepopuleran dan visual gantengnya, Siwon memang tak hanya menjadi selebritas namun ia juga tergabung dalam kampanye penting hingga duta besar dari sejumlah lembaga dunia. Tak heran jika penampilan penyanyi asuhan SM Entertainment itu seringkali menjadi sorotan media.

Belum lagi dengan kedekatan Siwon dengan masyarakat Indonesia, membuat fans Tanah Air semakin cinta dengan pria 33 tahun itu. Baru-baru ini, ia kembali membuat barisan penggemarnya heboh bukan main dengan penampilan terbaru. Jika biasanya Siwon tampil dengan gaya rapi nan klimis, kali ini ada yang berbeda dari sang artis.



Pada Jumat (3/7), Siwon membagikan potret kece di laman Instagram pribadinya. Dalam foto yang kini telah mendapat lebih 808 ribu tanda hati, terlihat pelantun "I Think I" itu berada di sebuah kapal dengan pemandangan air laut yang biru nan begitu indah. Namun ada satu yang malah menjadi perhatian netter.

Rupanya Siwon kali ini terlihat tampil begitu macho dengan berewok tebal di bagian dagu. Sontak penampilan terbarunya ini langsung membuat banyak kalangan heboh bukan main dan tak hentinya menggoda sang artis.

"Suami ga diurus berapa minggu aja sampe lebat gitu brewoknya," komentar @tian****. "Mas agung brewokan," sambung @myir****. "Gantengggg yaaa brewokann gituuu gemessss (emoji) pengen ciumm aja bawaannya," imbuh netter yang lain. "Bapak siwon sudah punya jenggot, jadi gemoyy," celetuk netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel