Ikutan ‘Diserang’ Hingga Dituduh Jadi Kompor, Karyawan Nikita Mirzani Akhirnya Buka Suara

Foto: Ikutan ‘Diserang’ Hingga Dituduh Jadi Kompor, Karyawan Nikita Mirzani Akhirnya Buka Suara Instagram



Dibela habis-habisan oleh sang atasan, Iam karyawan Nikita Mirzani akhirnya buka suara usai ikutan ‘diserang’ netizen hingga disebut sebagai kompor, begini katanya.

Kanal247.com - Nikita Mirzani belakangan ini ramai diberitakan tengah berseteru dengan seseorang yang identitasnya tak ia sebutkan. Kabarnya hal itu dilakukan Niki lantaran tengah membela salah satu karyawannya yang sempat dituduh mencuri. Ia adalah Muhammad Rizky Irhamsyah atau yang akrab disapa Iam.


Baca juga ...

Namun pembelaan habis-habisan Niki untuk Iam justru ditanggapi miring oleh warganet. Hingga tak sedikit yang ikutan mencibir Iam di beberapa postingan Instagramnya.

Iam pun akhirnya buka suara. Ia tak lagi tinggal diam usai disebut-sebut sebagai penyebab konflik Nikita Mirzani dengan pihak lain itu. Ia pun membantah keras tudingan menjadi kompor dalam perseteruan tersebut.

Awalnya gue mau diem anteng aja gak mau ngomong apa2 tapi setelah sejauh ini memang sepertinya gue harus kasih tau kalian satu hal tentang kisruh antara nikita dengan pihak yg disebut oleh nikita yang kalian anggap itu disebabkan oleh gue,” tulis Iam .”Dalam hal ini gue tidak pernah sama sekali menjadi kompor untuk Nikita kembali membahas masalah yang memang itu terjadi di akhir tahun lalu.

Ikutan ‘Diserang’ Hingga Dituduh Jadi Kompor, Karyawan Nikita Mirzani Akhirnya Buka Suara

Instagram

Iam pun menegaskan jika ada pemicu yang membuat Nikita kembali mengungkit permasalahan di masa lalunya. Namun Iam sendiri menyebut tak memiliki hak untuk membeberkannya. “Lalu kenapa nikita sampai mau dibahas lagi ya karena itu ada pemicunya, apa pemicunya? Cuma dia yang bisa dan berhak menjawabnya, bukan gue,” tandas karyawan Nikita Mirzani ini.

Lebih lanjut, menurut Iam sendiri Nikita sebagai atasan juga memiliki hak untuk membelanya karyawannya. Di sisi lain, Nikita Mirzani kembali menanggapi postingan Iam di atas. Nikita kembali menyinggung permasalahan dengan seseorang yang tak disebutkan namanya ini.

Gue mewakili pimpinan di berbagai bidang. Khusus nya para pembuat konten. Jng mengahalal kan segala cara untuk mendapatkan uang Demi konten,” cetus Nikita Mirzani.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel