Inul Daratista Akui Pernah Alami Hal Mistis, Suaranya Sempat Hilang Hingga Muntah Darah

Foto: Inul Daratista Akui Pernah Alami Hal Mistis, Suaranya Sempat Hilang Hingga Muntah Darah Instagram



Sebelumnya, pelaku pembakaran mobil Via Vallen diketahui membawa barang-barang mistis di dalam tasnya. Di era yang sudah modern ini, Inul Daratista mengaku masih percaya dengan adanya hal-hal mistis.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, masyarakat dihebohkan dengan musibah yang menimpa keluarga pedangdut Via Vallen. Seorang pria tak dikenal yang mengaku sebagai penggemar berat Via telah membakar habis mobil Alphard seharga miliaran rupiah milik pelantun lagu "Sayang" tersebut.


Baca juga ...

Namun ada pengakuan pihak polisi yang mengejutkan publik usai mengungkapkan isi tas dari pelaku pembakaran tersebut. Pihak kepolisian mengaku menemukan benda perdukunan seperti jenglot dan bambu kuning di tas pelaku. Barang tak biasa itu kemudian dijadikan polisi sebagai barang bukti.

Di era teknologi seperti sekarang tentu banyak yang tidak percaya dengan barang-barang mistis. Namun berbeda dengan pedangdut Inul Daratista. Ia mengaku masih mempercayai praktik guna-guna semacam itu. Pasalnya, Inul rupanya pernah mengalami hal tersebut.

"Kalau menurut aku, di dearah hal seperti itu masih ada. Klenik-klenik gitu pasti ada," ungkap Inul saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (1/7) seperti dilansir dari Kapanlagi. "Tidak menutup kemungkinan antara benar atau tidak karena dulu aku sering ngalamin kayak gitu."

Istri Adam Suseno ini kemudian menceritakan pengalamannya yang juga sempat kena guna-guna. Inul mengungkapkan bahwa peristiwa itu terjadi saat ia tengah tampil di atas panggung. Inul mengaku masih ngeri setiap kali mengingat kejadian itu.

Saat peristiwa guna-guna tersebut, Inul mengaku suaranya tiba-tiba saja hilang. Mengerikannya, ibu satu anak ini juga sempat berhari-hari muntah darah.

"Di atas panggung tiba-tiba suara hilang enggak bisa nyanyi. Tiba-tiba beberapa hari muntah darah," cerita Inul. "Pas diperiksa sampai ke lima rumah sakit, (hasil pemeriksaan) semuanya normal, enggak kenapa-napa. Jadi menurut aku itu hal yang biasa karena pernah ngalamin dulu."

Wanita berusia 41 tahun ini lantas mengungkapkan bagaimana ia bisa keluar dari guna-guna tersebut. Ia mengaku setiap hari membaca doa-doa serta meminum air dari basuhan kaki ibu. "Aku cuma doa-doa saja, doa dari orangtua. Lalu muterin kaki ibu sampai berapa kali, cuci kakinya, lalu air basuhan diminum apalah itu," tutur Inul.

Usai melihat musibah yang dialami Via, Inul berharap rekannya diberi perlindungan Tuhan. Selain untuk Via, Inul juga mendoakan seluruh keluarga juniornya agar selalu sehat dan dilindungi.

"Karena saya pernah alami hal itu, mudah-mudahan Via beserta keluarganya dikasih perlindungan," pungkas Inul. "Karena hal klenik (mistis) itu yo memang ono (ada). Dan untuk di dunia perdangdutan sadis memang ya untuk eksistensi cari nama."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel