Gagal Nikah, Prilly Latuconsina Justru Ucap Syukur

Foto: Gagal Nikah, Prilly Latuconsina Justru Ucap Syukur instagram



Prilly Latuconsina menceritakan mengenai pengalamannya hampir menikah muda dengan seorang pria namun gagal dan justru merasa bersyukur akan hal tersebut.

Kanal247.com - Pernikahan memang menjadi keputusan yang cukup sulit bagi seseorang. Apalagi bagi orang-orang yang masih berusia belia, tentu menikah muda patut dipikirkan masak-masak.


Baca juga ...

Tidak banyak diketahui publik, ternyata aktris cantik Prilly Latuconsina sempat hampir menikah muda beberapa tahun lalu. Hal tersebut diungkapkan melalui tayangan televisi "Okay Boss" yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Vicky Prasetyo.

Prilly menerangkan jika beberapa tahun lalu ia sempat menjalani hubungan serius dengan seorang laki-laki. Bahkan, keluarga pun sudah menyetujui hingga hampir melaksanakan lamaran.

"Dulu pikirannya masih sempit, ceritanya ditaksir sama cowok, nggak pernah jadi pacar nggak pernah jadi apa. Ditaksir sama satu cowok ini terus keluarganya sudah kaya senang terus 'ya sudah nanti nikah muda saja umur 22'," cerita Prilly.

Prilly pun menerangkan jika sebelumnya ia merasa jika pernikahan adalah jalan keluar bagi seorang wanita agar mandiri. Namun, ia menyadari bahwa pikirannya di masa lalu salah ketika gagal dilamar.

"Terus aku pernah pacaran, serius-serius gitu terus aku belum kepikiran mau kerja. Terus aku melihat pernikahan itu way out (cara keluar) kaya jalan keluar cewek-cewek gitu untuk keluar dari rumah, untuk mandiri," ucap Prilly.

"Tapi karena gagal, nggak jadi dilamar terus putus segala macam akhirnya single. Aku sadar ternyata pernikahan itu bukan way out justru pernikahan itu jalan kalau kita sudah siap, sudah mandiri sama diri sendiri juga. Malah tanggung jawabnya lebih besar lagi," tambahnya.

Aktris berusia 23 tahun itu bahkan mengaku bersyukur karena gagal menikah di usia muda. Menurut Prilly ia justru mendapatkan kesempatan untuk mandiri dan membahagiakan orang tua sebelum menikah.

"Karena gagal, akhirnya aku bersyukur. Jadi aku terbuka matanya, jadi mandiri, bisa kerja, bisa bangun rumah. Coba kalau aku nikah? Mungkin aku sudah punya anak sekarang nggak sempat ngebahagiain orang tua dulu," kata Prilly.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel