Via Vallen Suguhkan ‘How You Like That’ Versi Koplo, MV Dibuat di Garasi Sebelum Mobil Dibakar

Foto: Via Vallen Suguhkan ‘How You Like That’ Versi Koplo, MV Dibuat di Garasi Sebelum Mobil Dibakar Instagram



Via Vallen kembali mengemas salah satu musik KPop ke dalam musik koplo kali ini lagu ‘How You Like That’ milik BLACKPINK, pembuatan MV ada hubungannya dengan insiden mobil dibakar.

Kanal247.com - Pedangdut Via Vallen kembali memanjakan telinga penggemarnya yang juga pecinta musik KPop. Kali ini ia menyuguhkan lagu Black Pink terbaru yang berjudul “How You Like That” dengan kemasan dangdut koplo.


Baca juga ...

Saat ini lagu “How You Like That” versi koplo ini sudah bisa dinikmati di saluran YouTube resmi Via Vallen. Via pun tak lupa membagikan sedikit cuplikan dari music videonya yang ternyata memiliki hubungan dengan insiden pembakarn mobil mewahnya.

Hal ini diceritakan Via Vallen seraya membagikan secuil video klip ‘How You Like That' yang dibawakannya ini. Via menerangkan jika pembuatan MV tersebut dilakukan di garasi rumahnya tepat sebelum insiden pembakaran mobil oleh fans kala itu terjadi.

How You Like That versi koplo ini sudah bisa di nikmati di youtube ‘ Via Vallen Official ‘ Fyi pembuatan video klip ini di garasi mobil belakang tepat sebelum terjadinya musibah mobil di bakar,” ungkap Via Vallen.

Sekadar mengingat kembali, beberapa hari yang lalu Via Vallen membuat media sosial geger usai membagikan momen-momen menegangkan mobilnya yang terbakar hangus di samping rumah. Mobil mewah yang kala itu di parkir di luar garasi dibakar oleh seorang fans Via Vallen yang mengaku sakit hati.

Namun kali ini banyak penggemar Via Vallen yang lebih fokus dengan musik video “How You Like That” versi koplo ini. Meski ada yang kontra dengan dengan keputusan Via Vallen meng-cover lagu BLACKPINK ini, namun lebih banyak juga yang memberi apresiasi di kolom komentar.

TERNYATA DI KOPLOIN ENAK BGT, itu sinar-sinarnya keren bgt,” ujar akun @over*****. “Semangat Terus Kak Via Dalam Berkarya,” sahut akun @suppri******.

Kereeeennn kak,” puji akun @_iya*****. “Uwuuuuu sangar mba Vi,” kata akun @iin******. “Kereeeen bingittt, semangat berkarya ya cin @viavallen sukses n sehat slaluuu,” imbuh @nasya****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel