TWICE Pecahkan Rekor Penjualan Album Gaon dengan ‘MORE & MORE’

Foto: TWICE Pecahkan Rekor Penjualan Album Gaon dengan ‘MORE & MORE’



Sembilan album TWICE yang dirilis di Jepang juga telah terjual total 3,57 juta kopi, sehingga jumlah total penjualan album girl grup besutan JYP Entertainment ini menjadi lebih dari 8,80 juta.

Kanal247.com - TWICE diketahui comeback pada 1 Juni lalu dengan meluncurkan mini album “MORE & MORE”. Bersamaan dengan itu, grup besutan JYP Entertainment tersebut juga merilis video musik title track album dengan judul yang sama. Ini akan comeback pertama mereka dalam sekitar sembilan bulan sejak "Feel Special" yang dirilis pada September 2019.


Baca juga ...

Menariknya, pada 2 Juli lalu, Gaon Chart mengumumkan bahwa mini album "MORE & MORE" terjual 563.000 kopi. Ini merupakan jumlah album terbesar yang terjual secara total untuk girl grup di Gaon Chart.

Sebelumnya, TWICE memecahkan rekor pribadi mereka untuk pre-order saham dengan "MORE & MORE", yakni ketika album melampaui 500.000 pre-order pada 27 Mei lalu. Kelompok ini kemudian juga memecahkan rekor pribadi mereka untuk jumlah penjualan album di minggu pertama rilisnya.

Selanjutnya, pada Jumat (3/7), jumlah album Korea TWICE tercatat telah terjual lebih dari 5,26 juta album sejak album debut mereka "The Story Begins" pada Oktober 2015 lalu. Sembilan album TWICE yang dirilis di Jepang juga telah terjual total 3,57 juta kopi, sehingga jumlah total penjualan album TWICE menjadi lebih dari 8,80 juta.

Setelah menyelesaikan promosi untuk “MORE & MORE”, TWICE terus mendapatkan piala untuk albumnya dan mencapai kemenangan di acara siaran musik ke-106 mereka. Ini juga merupakan jumlah terbesar dari siaran pertunjukan musik yang menang dari girl grup. Lagu "MORE & MORE" juga baru-baru ini menjadi video musik tercepat yang mencapai 100 juta tampilan.

Sementara itu, TWICE kembali menyapa penggemar dengan tampil di cover majalah ternama Harper's Bazaar untuk edisi bulan Juli. Ada total 10 cover spesial yang dirilis oleh Harper's Bazaar dengan gambar para member TWICE dan cover foto secara grup. Dalam foto-foto tersebut Jihyo dkk menjelma bak makhluk luar angkasa dengan tema "Beautful Galaxy" yang diusung untuk konsepnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel