Jennie BLACKPINK Iri Berat Pada Jisoo Soal Porsi Makan 'Raksasa'

Foto: Jennie BLACKPINK Iri Berat Pada Jisoo Soal Porsi Makan 'Raksasa'



Jennie baru-baru ini mengungkap rasa irinya pada salah satu member BLACKPINK lainnya. Dia adalah Jisoo yang dianggap tetap ramping dan bugar meski memiliki porsi makan jumbo.

Kanal247.com - Black Pink (BLACKPINK) merupakan salah satu idol grup populer yang namanya banyak dielukan penggemar. Digawangi oleh empat cewek cantik, BLACKPINK berhasil mencuri hati penggemar sejak kemunculannya di industri K-Pop. Sudah bersama sejak sekian lamanya tentu para member memiliki kedekatan tersendiri.


Baca juga ...

Lisa cs tentu sudah tahu betul bagaimana sifat dan kebiasaan dari rekan satu grupnya. Bahkan baru-baru ini terungkap jika Jennie memendam rasa "iri" pada rekan satu grupnya. Ya, dia adalah Jisoo. Tak hanya dikenal cantik dan seksi, namun Jisoo ternyata memiliki sisi lain yang tak banyak diketahui fans.

Baru-baru ini, BLACKPINK mengadakan "Blue Room Live" di akun Twitter resmi mereka. Gadis-gadis itu duduk bersama untuk menjawab pertanyaan yang dikirim oleh penggemar secara real-time. "Jika Anda bisa hidup sebagai anggota yang berbeda selama sehari, Anda akan hidup seperti apa dan mengapa," tanya seorang penggemar.

Menjawab pertanyaan itu Jennie dengan cepat memilih sosok Jisoo. Bahkan Jennie memiliki alasan tersendiri kenapa ingin hidup seperti Jisoo tak lain adalah karena idol kelahiran 3 Januari 1995 itu bisa makan banyak tanpa pusing memikirkan berat badannya akan naik.

Jennie BLACKPINK Akui Iri Berat Pada Jisoo Soal Porsi Makan \'Raksasa\'

Kstarlive

"Saya ingin mencoba makan tiga hidangan di pagi hari seperti dia. Hari ini, Jisoo unnie makan seolleongtang (sup daging sapi), pangsit kimchi, dan nasi goreng kimchi," jelas Jennie. Mendengar fakta ini tentu banyak netizen yang merasa terkejut. Mereka berpikir bahwa para member BLACKPINK selalu menjaga asupan makanan hingga memiliki bentuh tubuh idaman semua wanita.

Sepertinya Jisoo tidak benar-benar perlu melakukannya karena dia adalah tipe yang tidak mudah menambah berat badan. Sementara itu, baru-baru ini BLACKPINK resmi comeback dengan merilis "How You Like That" yang langsung menjadi single hits. Tak butuh waktu lama, MV mereka bahkan telah ditonton jutaan kali di laman YouTube.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel