Kemiripan Cinta Laura dan Jessica Iskandar Mendadak Jadi Buah Bibir

Foto: Kemiripan Cinta Laura dan Jessica Iskandar Mendadak Jadi Buah Bibir instagram



Cinta Laura membagikan momen pertemuan dengan Jessica Iskandar melalui akun Instagram pribadinya, kemiripan yang terlihat pada paras keduanya sontak langsung sontak disorot.

Kanal247.com - Pertemuan para selebriti untuk alasan tertentu memang selalu menarik perhatian. Apalagi jika selebriti tersebut tidak menunjukkan keakraban sebelumnya.


Baca juga ...

Para selebriti pun tak ragu untuk berkolaborasi untuk kepentingan konten YouTube masing-masing. YouTube memang saat ini menjadi wadah baru para selebriti untuk menghibur para penggemar.

Cinta Laura dan Jessica Iskandar pun tampaknya melakukan pertemuan untuk membuat konten menarik di kanal YouTube mereka. Cinta dan Jessica terlihat tak ragu membagikan potret kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Cinta mengaku senang lantaran ia akhirnya bertemu dengan Jessica. Ia menyebutkan jika mereka membicarakan hal-hal yang tidak banyak diketahui publik. Cinta mengharapkan agar para penggemar menantikan kolaborasinya dan Jessica ditayangkan di YouTube. Jessica pun juga mengharapkan hal serupa di potret sama yang ia bagikan seperti Cinta.

"Seneng banget bisa main ke rumah @inijedar dan ngobrol-ngobrol tentang hal-hal yang gak banyak orang tau. Stay tuned for our talk!" tulis Cinta pada potret yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya, @claurakiehl, hari ini, Jumat (3/7). "Under armor girls, tungguin vlog kita yaa!" ucap Jessica melalui unggahan di @inijedar.

Potret Cinta dan Jessica itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku sangat menantikan kolaborasi YouTube kedua selebriti ternama itu. Ada pula yang justru salah fokus dengan kemiripan Cinta dan Jessica yang terlihat pada potret tersebut. Menurut warganet, kedua selebriti itu bak seorang kakak adik lantaran terlihat mirip satu sama lain.

"Aduh penasaran banget apa yang kalian bicarakan, tolong segera beritahu kita," ucap salah seorang warganet. "Wah..nggak sabar nungguin vlog kakak-kakak yang cantik," sambung lainnya.

"Cantik bgt kalian Kok mirip ya," ujar warganet lain. "Kaya adik kaka ,mirip banget," kata lainnya. "Mirip ya, mcm kembar," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel