Lagu Melly Goeslaw ‘Bagaikan Langit’ Mendunia Dibawakan Penyanyi Amerika Latin, Sudah Izin?

Foto: Lagu Melly Goeslaw ‘Bagaikan Langit’ Mendunia Dibawakan Penyanyi Amerika Latin, Sudah Izin? Instagram



Viral di TikTok, lagu Melly Goeslaw yang berjudul ‘Bagaikan Langit’ semakin mendunia kini dibawakan oleh penyanyi Amerika Latin. Istri Anto Hoed bicara soal perizinan seraya ungkap perasaannya.

Kanal247.com - Kabar menggembirakan baru saja datang dari musisi kenamaan Melly Goeslaw. Salah satu lagu karya istri Anto Hoed yang sempat viral di platform hiburan TikTok kini semakin mendunia. Apalagi kalau bukan lagu yang berjudul “Bagaikan Langit”.


Baca juga ...

Lagu ‘Bagaikan Langit’ sendiri pertama kali rilis di tahun 1998 dalam album ketiga band Potret. Namun sejak akhir tahun lalu lagu ini kembali booming di TikTok bahkan juga sempat dimainkan banyak publik figure Hollywood.

Kali ini lagu Melly tersebut dibawakan oleh penyayi Amerika Latin. Tentu saja hal ini menjadi sebuah kebanggan tersendiri di hati istri Anto Hoed.

OUT NOW ! Saat dikabari lagu Bagaikan Langit akan dibawakan org penyanyi Amerika Latin . Gak bisa sy jabarin perasaan sy kayak gimana . Pengen nangis, Allah baik banget,” tulis Melly Goeslaw.

Tak cukup sampai di sana, Melly Goeslaw pun sedikit bercerita tentang rencana konsernya yang ditunda. 25 tahun berkarier di industri musik, Melly berencana memperingati momen istimewa ini namun harus terhalang oleh pandemi.

Mau cerita sedikit,” kata Melly pada unggahannya di bawah ini. “Tahun ini adalah 25 tahun sy dan mas @antohhoed berkarir termasuk juga @potretofficial , td kami kami akan bikin konser di bln Agustus . Ada yg lain jg selain konser. Udah foto poster dan persiapan sdh keren banget. Tp tiba2 ada pandemi. Sedih banget krn momen ini gak bisa di ulang."

Tentu saja kabar lagunya yang go international ini pun seakan menjadi pelipur lara di hati Melly Goeslaw. “Sy tuh punya kebiasaan curhat sama Allah abis shalat sampe nangis2 . Tiba2 besok nya publishing sy @aquariuspustakamusik mengabarkan lagu Bagaikan Langit akan dibawakan oleh penyanyi amerika latin. Duuuuh rasanya kayak anak kecil abis nangis trus di kasih permen dan mainan. Allah baik banget dan selalu paling tau cara nyenengin sy,” cerita Melly.

Bersamaan dengan ceritanya ini juga Melly Goeslaw membicarakan mengenai perizinan lagu yang ramai menjadi pertanyaan para fans. “Jadi untuk yg disebelah postingan sy nanya ini lagu udah izin blm jawabannya : sudah izin,” tegas Melly Goeslaw.

Menutup postingannya, Melly menuturkan banyak terima kasih atas dukungan yang diberikan untuk lagu ini. Ia juga mengumumkan kepada penggemarnya untuk menantikan kejutannya yang tetap akan ia berikan di bulan Agustus nanti.

Di sisi lain, netizen juga rekan artis dibuat ikutan bangga dan senang melihat prestasi Melly Goeslaw ini. Banyak yang dibuat kesengsem dan memuji lagu “Bagaikan Langit” versi Amerika Latin ini. Misalnya saja ada Zaskia Sungkar, Titi Kamal, Nirina Zubir, Asty Ananta dan masih banyak lagi yang memberikan ucapan selamat serta acungan jempol.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel