Nikita Mirzani Tulis Ancaman ke Seorang Aparat

Foto: Nikita Mirzani Tulis Ancaman ke Seorang Aparat instagram



Nikita Mirzani kembali mengungkapkan ancaman yang tampaknya ditujukan untuk aparat kepolisian melalui Instagram Story akun pribadinya seraya mengungkapkan 'kekuatannya'.

Kanal247.com - Nikita Mirzani memang menjadi salah satu selebriti yang tak ragu untuk mengungkapkan keresahannya melalui akun Instagram pribadinya. Nikita bahkan tak jarang memberikan sindiran menohok untuk orang-orang tertentu.


Baca juga ...

Nikita sendiri memang dikenal sebagai selebriti yang beberapa kali terlibat permasalahan hukum. Permasalahan dengan mantan suaminya pun hingga saat ini masih berjalan.

Nikita pun tampak kembali menuliskan pesan berbau mengancam melalui Instagram Story akun pribadinya. Nikita menyebutkan jika seorang aparat telah melakukan hal yang tidak adil terhadapnya. Ibu tiga anak itu pun mengingatkan bahwa ia bisa membongkar perlakuan aparat yang dimaksud kepada publik.

"Semoga ini yang terakhir ya ada aparat yang dzolim sama gue. Inget kalian bukan lagi menghukum orang mati yang ga bisa ngelawan kalau diperlakukan ga adil. Gw ga punya power kasak kusuk ngatur hukum, tapi gue punya jari untuk mengumumkan kelakuan kalian yang coba dzolim sama gue," seru Nikita pada Instagram Story yang dibagikan kemarin, Kamis (2/7).

nikita mirzani mengungkapkan ancaman kepada seorang aparat ancaman melalui instagram story akun pribadinya

Sumber: Instagram

Nikita pun tampak menyinggung mengenai kehidupannya dengan ketiga orang buah hati. Ia menyebutkan jika ia adalah kepala rumah tangga untuk memastikan kehidupan anak-anaknya tanpa mendapatkan bantuan dari mantan suaminya.

"Lagi gue liatin nih siapa lagi. Inget ya gue ada anak anak yang harus gue kasih makan tanpa bantuan laki laki jahanam yang coba buat gue susah," ujar Nikita.

Sahabat Billy Syahputra itu pun menerangkan jika ia mengungkapkan ancaman karena merasa sudah cukup diam. Nikita pun menyebutkan akan memperlihatkan kemarahannya terhadap orang-orang yang ia maksud.

"Kalau gue begini karena kalian yang memaksa gue begini. Udah cukup diem gue. Sekarang gue bales loe semua. Ga pke satu per satu lagi, tapi semuanyaaaaaa. Mau liat gue marah. Baik gue perlihatkan," tutup Nikita.

Meski begitu, tidak jelas siapa sosok yang dimaksudkan oleh Nikita. Pasalnya, ia memang tidak memunculkan sebuah nama dalam sindiran yang ia ungkapkan tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel