Yeri Pamerkan Wajah Kinclong Jadi Brand Ambassador Kosmetik APRILSKIN

Foto: Yeri Pamerkan Wajah Kinclong Jadi Brand Ambassador Kosmetik APRILSKIN i



Yeri menjadi wajah baru untuk merk kosmetik APRILSKIN dan tampil dengan wajah cantik kinclongnya untuk produk 'Magic Snow Cushion 3.0' yang langsung terjual sebanyak 3 juta item.

Kanal247.com - Yeri dikenal sebagai idol cantik dengan penampilan kulit sehat dan bersih serta tampak kinclong. Tak mengherankan jika member girlband Red Velvet ini didapuk menjadi brand ambassador untuk merk kosmetik ternama APRILSKIN dan melakukan pemotetran untuk produk cushion terbaru.


Baca juga ...

Wajah cantik Yeri langsung terpampang dalam iklan yang dirilis oleh APRILSKIN dimana pelantun lagu "Psycho" ini terlihat mempesona dengan riasan wajah natural. Mempromosikan produk "Magic Snow Cushion 3.0", produk ini langsung ludes terjual sebanyak 3 juta item.

Pihak APRILSKIN menjelaskan bahwa Yeri memiliki aura yang diinginkan oleh mereka untuk produk terbarunya. "Konsep merek APRILSKIN adalah tentang solusi kulit hypoallergenic yang berfungsi tinggi untuk memaksimalkan efek dengan perawatan minimal, dan gambar yang sensual dan trendi dari Red Velvet Yeri sangat cocok, jadi kami memilihnya sebagai model. APRILSKIN dan Yeri dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan, jadi silakan menantikannya," kata APRILSKIN.

Yeri Pamerkan Wajah Kinclong Jadi Brand Ambassador Kosmetik APRILSKIN
Allkpop

Sementara itu para penggemar mengaku sangat senang melihat Yeri kini menjadi model untuk APRILSKIN dan tak sabar menjajal produk yang dipromosikan olehnya. Sedangkan sebelumnya Yeri juga bekerjasama dengan merk Colette untuk meluncurkan koleksi lipstik yang sesuai dengan seleranya.

"Dia memang sangat cantik, lihat maknae kami sudah tumbuh menjadi gadis yang menganggumkan," komentar netter. "Yeri adalah pilihan terbaik, dia memang sangat mempesona aku jadi tak sabar menantikan produknya," ujar yang lain. "Kulit sehat Yeri tampak memukau pantas saja banyak kosmetik yang menggaetnya sebagai model," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel