Park Shin Hye Janji Akan Lakukan Ini Jika ‘#ALIVE’ Capai 2 Juta Penonton

Foto: Park Shin Hye Janji Akan Lakukan Ini Jika ‘#ALIVE’ Capai 2 Juta Penonton Soompi



Mengenai lawan mainnya di '#ALIVE' yakni Yoo Ah In, Park Shin Hye menjelaskan bahwa dia pikir pria tersebut sangat cocok untuk perannya bahkan sebelum mereka mulai syuting.

Kanal247.com - Pada Kamis (2/7) kemarin, Park Shin Hye muncul sebagai bintang tamu di acara radio MBC FM4U "Song Hope Kim Shin Young at Noon" untuk membicarakan film barunya yang bertajuk "#ALIVE". Diketahui, film tersebut mencapai kesuksesan karena meraih satu juta penonton hanya dalam lima hari. Ini merupakan pencapaian tertinggi sejak Korea Selatan menutup bioskop beberapa waktu lalu karena pandemi COVID-19.

Kim Shin Young pun mengucapkan selamat kepada aktris tersebut atas keberhasilan filmnya. "Di dunia saat ini, 1 juta benar-benar 10 juta," katanya. Park Shin Hye kemudian berterima kasih kepada pemirsa. “Pasti sulit untuk memutuskan pergi ke bioskop, jadi terima kasih telah datang. Sejujurnya, saya sangat khawatir. Lebih dari kesuksesan film ini, kesehatan masyarakat kita adalah prioritas. Terima kasih telah menonton sambil mengikuti kebijakan keselamatan,” ujar aktris tersebut.

Park Shin Hye juga menjelaskan bagaimana ia memilih proyeknya. “Daripada 'Ini akan berhasil atau tidak', saya berpikir tentang, 'Itu bisa mirip dengan proyek yang telah saya lakukan di masa lalu' dan 'Itu adalah sesuatu yang belum saya coba tetapi bisa berbahaya untuk dilakukan sekarang'. Akibatnya, film yang saya pilih kali ini adalah'#ALIVE',” tuturnya yang dilansir dari Soompi pada Jumat (3/7).

Baca juga ...

Dia mengungkapkan bahwa penata rias khusus film ini adalah seniman yang juga mengerjakan serial sageuk zombie hit “Kingdom”. Dia berbagi cerita lucu tentang makeup terperinci para aktor zombie. "Ketika Anda sedang syuting, jelas ada waktu untuk makan dan beristirahat. Ada waktu saya berbalik dan berteriak setelah lupa bahwa kami semua sedang syuting bersama. Ada banyak momen di lokasi syuting di mana saya terkejut dan lengah,” katanya.

Mengenai lawan mainnya Yoo Ah In, Park Shin Hye menjelaskan bahwa dia pikir pria tersebut sangat cocok untuk perannya bahkan sebelum mereka mulai syuting. "Dia sangat pandai berakting, dan dia masih sangat menawan setelah kami bertemu langsung," tuturnya.

Untuk lagu favoritnya saat ini, Park Shin Hye memilih "Any Song" milik Zico. Mengacu pada "Any Song challenge", Park Shin Hye juga berjanji untuk kembali ke acara radio dan melakukan tantangan "Gimme Gimme" Kim Shin Young jika "#ALIVE ” bisa melampaui 2 juta penonton bioskop.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel