Tampil Swag Berbalut Kebaya, Outfit Unik Agnez Mo Kala Rayakan Ulang Tahun Jadi Sorotan

Foto: Tampil Swag Berbalut Kebaya, Outfit Unik Agnez Mo Kala Rayakan Ulang Tahun Jadi Sorotan instagram



Penampilan Agnez Mo dengan outfit yang unik kala merayakan ulang tahun ke 34 tahun sontak langsung membuat para penggemar ramai-ramai memberikan pujian.

Kanal247.com - Para selebriti memang kerap menjadi pusat perhatian karena penampilan yang mereka pilih. Tak sedikit para selebriti yang mempunyai selera fesyen unik sehingga dianggap menjadi panutan berbusana.


Baca juga ...

Agnes Monica atau yang saat ini lebih dikenal dengan nama Agnez Mo menjadi salah satu selebriti paling menarik perhatian karena penampilannya. Agnez tak ragu mengkombinasikan konsep yang bertolak belakang dari pakaian dan aksesori pendukung sehingga memberikan kesan unik namun menarik.

Agnez pun memilih untuk mengenakan kebaya modern berwarna putih dengan model jumpsuit pendek. Agnez bahkan memadukan penampilan tersebut dengan sepatu sport berwarna putih.

Pelantun "Overdose" itu seakan memberikan gambaran bahwa kebaya tidak hanya dapat digunakan untuk penampilan anggun semata. Outfit Agnez tersebut tampaknya dipilih untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 34 tahun.

Pasalnya, Agnez membagikan video kala menggunakan outfit serba putih tersebut seraya menuliskan caption "Bday girl . . #JULY1 #AGNEZMO." Agnez memang diketahui lahir pada 1 Juli 1986 lalu.

Penampilan Agnez tersebut sontak langsung membuat para penggemar ramai memberikan komentar. Mereka tampak memberikan selamat ulang tahun serta doa untuk penyanyi kebanggaan Tanah Air itu. Tak sedikit pula yang memberikan pujian atas penampilan memukau Agnez.

"Udah cantik gak banyak sensasi pula heran ini cewek keren amat," seru salah seorang warganet. "Dia menunjukkan padamu kelasnya," ucap lainnya. "Keren banget Idolaku," sambung lainnya. "Cantik banget," tambah lainnya. "Sumpahhhh cantikk bangetttt," lanjut lainnya.

"Baru Queen @agnezmo yg pake beginian bisaan ya kepikiran pake kebaya dgn style begini dan jatuh nya bagus bgt," terang lainnya. "Oh maaa gattt makin cantik tuhan," ujar lainnya. "Cuma Mbak Monic yg bisa begini," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel