Nikita Mirzani Berhasil Kembalikan Akun IG Usai Diretas Hacker, Akui Sudah Kantongi Identitas Pelaku

Foto: Nikita Mirzani Berhasil Kembalikan Akun IG Usai Diretas Hacker, Akui Sudah Kantongi Identitas Pelaku Instagram



Dengan waktu kurang lebih hanya dua jam, Nikita Mirzani berhasil mengembalikan akun Instagram miliknya yang mendadak lenyap pada Kamis (2/7) malam, lantaran ulah hacker.

Kanal247.com - Usai Rahmawati Kekeyi, kini giliran akun Instagram Nikita Mirzani yang mendadak lenyap. Ternyata, akun pribadi Nikita diretas hacker pada Kamis (2/7), pukul 23.46 WIB.


Baca juga ...

Mengejutkannya tak butuh waktu lama bagi Nikita untuk mengembalikan akun Instagram-nya. Ia hanya memerlukan waktu kurang lebih dua jam agar akunnya bisa kembali lagi.

"Kebangun gara2 banyak Yang tlp. Pas gue angkat tlp. Pada teriak semua akun instgram elo ilaaaang nyaiiiiii… Trs gue tanya sama tmn gue. Ilang nya dari jam brp? Ilang nya dari jam 23:46 wib. Ya udh gue diem aja. Karna gue jg ngantuk Dan harus shooting pagi2. Gue cuma tlp tmn2 baik gue 2 org. Minta tlng Di balikin lagi itu akun gue klo bisa. Dan mereka bilang bisa udh nyai bobo aja," tulis Nikita.

"Bnr jam 2 lewat dikit akun gue balik. 2 jam aja buat balikin akun gue Yang ke hack. Yang seneng banyak bgt yah. Tapi lagi2 kesenangan nya cuma sbntr.. yah gitu lah klo lawan gue. Coba cari lagi hacker yang paling canggih," lanjut Nikita.

Bukan hanya bisa mengembalikan akun Instagram-nya kembali, Nikita juga telah mengantongi identitas pelaku peretasan akunnya. Karena itu, Nikita mengancam akan membuat perhitungan dengan caranya sendiri.

"Gue udh tau siapa org Yang tadi coba2 hack akun gue jelas bgt. Gue akan bikin perhitungan dgn cara gue. Gue cuma mau tau aja ni yah. Gimana yah perasaan nya pas tau instgram gue balik lagi," tutupnya.

Kembalinya akun Instagram Nikita itu rupanya disambut girang oleh banyak pengguna Instagram. Mereka pun berseru kagum mendapati Nikita hanya memerlukan waktu sebentar saja untuk bisa mengembalikan akun pribadinya.

"Hajarrr nyaikuuuu," komentar akun @ch*********ho. "Hahahahahah pasti panas dingin tuh yang hack tp gak bisa (emotikon tawa)," sambung pemilik akun Instagram @*********psb.

"Mantap nyaiiii, lanjutkeunn," timpal akun @fa*********dik. "Hiya....... Ga jadi deh tumpengannya karna dikira akun ilang.. mantul nyai," imbuh akun @kw*********21.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel