Intip Kebahagiaan Jeremy Thomas dan Valerie Thomas Sang Putri Cuma Hanya Karena Keluar Rumah

Foto: Intip Kebahagiaan Jeremy Thomas dan Valerie Thomas Sang Putri Cuma Hanya Karena Keluar Rumah Instagram



Bukan tanpa alasan kenapa Jeremy Thomas dan Valery Thomas tampak begitu bahagia jalan-jalan di depan rumah, sebab selama pandemi Covid-19 masyarakat memang diminta untuk tetap di rumah.

Kanal247.com - Pandemi Covid-19 membuat banyak orang harus tetap berada di dalam rumah dengan kurun waktu lumayan lama. Tujuannya tentu saja agar memutus penyebaran mata rantai virus. Tidak heran bila aktivitas sepele yang biasa dilakukan ketika situasi normal menjadi suatu kemewahan.


Baca juga ...

Salah satunya keluar dan jalan-jalan di depan rumah. Hal itu rupanya dirasakan oleh aktor senior Jeremy Thomas dan putrinya, Valerie Thomas. Istri Jeremy, Ina Indayanti membagikan video yang memperlihatkan keseruan dan kebahagiaan sang suami bersama putrinya ketika keluar rumah.

Dalam video tersebut, tampak Valerie mengenakan jaket hitam, sedangkan Jeremy memakai kaus putih. Direkam oleh Ina, Jaremy dan Valery terlihat jalan-jalan di trotoar. Bukan di Indonesia, rupanya lokasi video tersebut ada di London.

"Dadys little girl," tulis Ina. "Yg penting keluar Rumah jalan Dan Baru Di depan Rumah udah Bahagiaaaaaa nyaaaaaaa hahaha ... Bahagia itu sederhana yaaaaa kannnnn."

Keberanian keluarga Jeremy yang keluar dan jalan-jalan di sekitar rumah tentunya bukan tanpa pikir. Tampaknya situasi di London, Inggris sudah membaik dan aman, sehingga membuat sejumlah masyarakatnya berani untuk pergi keluar.

Sejumlah netter pun meramaikan kolom komentar di postingan Ina dengan berbagai respon. Salah satunya menyebut Jeremy dan Valerie bukan seperti ayah anak, melainkan kakak adik.

"Kaya abang adik ya...ga kaya bapa sama anak. papa jeremy kaya masi muda bgt," komentar akun @marse***. "Om thomas makin ksini malah mrip cesc fabregas.." sambung akun @masda***. "Sehat selalu utk Ina dan Kel," tulis akun @ninaka***. "Lovely father’s and daughter," balas akun @onja***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel