Tsania Marwa Ngaku Bangga Usia 22 Tahun Sudah Jadi Mama Muda

Foto: Tsania Marwa Ngaku Bangga Usia 22 Tahun Sudah Jadi Mama Muda Instagram



Tsania Marwa dipersunting aktor Atalarik Syah di usia 21 tahun dan dikaruniai dua momongan. Sayangnya, rumah tangga Tsania dengan Atalarik harus kandas di tahun 2017 silam.

Kanal247.com - Aktris Tsania Marwa termasuk jajaran selebriti Tanah Air yang memutuskan untuk menikah di usia muda, yakni 21 tahun. Tsania dipersunting aktor Atalarik Syah pada 10 Februari 2012 silam. Dari pernikahan itu, Tsania dan Atalarik dikaruniai dua buah hati.


Baca juga ...

Sayangnya, pernikahan Tsania dengan Atalarik hanya bertahan singkat. Mereka resmi bercerai pada 15 Agustus 2017. Perpisahan itu rupanya juga menimbulkan konflik mengenai perebutan hak asuh anak. Hingga sampai sekarang, Tsania diketahui masih berjuang untuk mendapatkan hak asuh anak.

Menikah di usia muda, dan telah menyandang status sebagai ibu pada umur 22 tahun, Tsania mengaku senang dan bahagia. Hal itu disampaikan Tsania di video yang belum lama ini ia unggah ke Instagram pribadi. Video tersebut memperlihatkan keseruan juga kecantikan Tsania.

"Senang dan bangga bisa menjadi seorang 'MAMA MUDA' diumur ku yang waktu itu 22 tahun," tulis Tsania. "Motherhood is amazing."

Unggahan video pemain sinetron "Putri yang Ditukar" itu pun langsung mengundang perhatian dan komentar netter. Banyak netter yang rupanya malah dibuat terpesona akan kecantian Tsania.

"Gemasshh mama mudah cantik," komentar akun @maryju***. "Wah kka cntikk bngett," sahut akun @iren***. "Gatauu lagii dahh gimana aja ttep cantikkk @tsaniamarwa54," sambung akun @itsmau***.

"Gilaa cantikkk banget kak," tulis akun @laelaa***. "@tsaniamarwa54 mama muda yg cantik jelita," balas akun @hamida***. "Cantik bangeeeeeettt sih ka," imbuh akun @citra***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel